Cerita ini udah dr tahun lalu,nangkring didraft,jadi dari pada berdebu,mending aku publish🤪
Happy reading gengs!!
-
-
"Aku mau pisah.!" ucap seorang gadis membuat wajah berserih namun tampak lelah itu kaget seketika.
"Ma..maksud kamu apa.? apa aku ada salah.?"
"Ngak..aku bosan aja dengan hubungan kita yang sepertinya tidak ada kemajuan. Aku ingin sesuatu yang baru.!"
"Maksud kamu baru bagaimana.?"
"Aku ngak mungkin selalu sama kamu,yang sampai sekarang bahkan ngak ada kerjaan tetap. Aku juga perlu membeli kebutuhanku." jelasnya membuat pria tinggi tampan itu tersenyum miris.
"Kamu anggap apa hubungan kita selama ini.?" tanya pria itu dengan wajah lelahnya.
"Aku sudah tidak ada perasaan apa-apa lagi sama kamu. Dan minggu depan aku akan nikah sama Jerry." jawabnya membuat pria itu mengangguk paham dan lantas berdiri dan duduknya.
"Baiklah kalau itu sudah menjadi keputusan kamu aku terima..! aku pamit semoga pernikahan kamu lancar.!" pamitnya dan berlalu.
"Terima kasih untuk hubungan 2 tahun yang sia-sia--
-- Park Chanyeol." ucapnya membuat langkah pria bermarga Park itu berhenti. Lantas langsung dilewati begitu saja oleh gadis yang sudah dipacari selama 2 tahun itu. Ya Tuhan batin Chanyeol sambil mengusap dadanya.
"Semoga ini juga keputusan kamu Seola." guman Chanyeol saat melihat mantan kekasihnya berpelukan sambil berciuman didepan mobil dengan seorang pria yang ditebak Chanyeol adalah calon suaminya.
Seola selama ini selalu menuntut Chanyeol untuk bisa memenuhi kebutuhannya. Bahkan gadis itu kerap kali menuntut Chanyeol harus sempurna bila hendak berkumpul dengan teman-temannya yang sesama pengusaha.
Chanyeol tampan,namun bukan berada dari keluarga berada. Ayahnya hanya seorang petani biasa dikampung,dan sang ibu hanya ibu rumah tangga.
Chanyeol menempuh pendidikannya dinegara dengan sebutan ginseng itu dengan susah payah. Ayahnya bahkan menjual salah satu lahan perkebunan demi Chanyeol sekolah.
Bahkan keluarga dekat sang ayah tidak perna mau membantuh kerap ia membutuhkan biaya kuliahnya. Alhasil Chanyeol kuliah sambil bekerja disalah satu tempat makan yang memberikannya gaji perhari.
Chanyeol kuliah mengambil jurusan pelayaran,semasa sekolah dirinya sangat suka dengan hal-hal berbaur laut. Chanyeol perna memenangkan lombah renang tingkat kecamatan duluh pas sekolah dasar.
Namun pendidikannya harus tertunda karna biyaya yang belum ia lunasi. Bersabar..ya ia selalu menguatkan dirinya agar bersabar dan iklhas bahkan mengucap syukur.
Tidak ada usaha yang mengianati hasil. Bersabar,bekerja,berjuang,jangan menyerah dan selalu berdoa pada Tuhan agar selalu dilimpahkan kesehatan dan rezeki.
Berjuang seorang diri dinegara yang tingkat penampilan bahkan saingan sangat nomor 1 itu membuat kerap kali dirinya di anggap remeh. Bahkan kekasih ralat mantan kekasih teman-temannya selalu terang-terangan menghinanya.
"Bukankan kamu beruntung bisa menjadi pacar Seola.? wah daebak..aku tidak menyangkah,ternyata selerah Saola jauh dibawa hahaha."
Kalimat yang membuat dada Chanyeol bergemuru akibat perkataan salah satu teman kekasihnya. Mau marah,tapi memang benar yang diomongin gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Captain [ ChanBaek GS]⚓
RandomBuang-buang waktu mungkin itu yang ada dalam pikiran sebagian wanita yang tak sabar menunggu.! yah siapa yang suka menunggu.? menunggu adalah hal yang sangat membosankan.! Tapi bagaimana dengan menunggu seseorang yang sedang berjuang demi mencapai s...