"Aku penasaran akan satu hal Lu!" ucap Soya saat ketiga wanita itu sedang berada digazebo mansion Chanyeol karna Luhan dan Soya sedang bertamu dimansion besar itu dan menemani Bee karna Chanyeol lagi mengurus kerjaannya dikapal,yang memang baru pulang dan harus kembali mengecek semuanya karna kapal yang dinahkodainya akan diperbaiki.
"Apa.?" tanya Luhan yang sedang menikmati cemilan.
"Kamu waktu itu perna cerita,kalau rahim kamu udah diangkatkan.?"
"Um..trus.?"
"Kamu dan Sehun gimana saat berhubungan badan,setau aku kalau wanita sudah tidak memiliki rahim,gairahnya juga menurunkan?!" ucap Soya membuat Luhan terkeke pelan.
"Memang histerektomi (pengangkatan rahim) bisa menimbulkan berbagai dampak memang, salah satunya pada libido atau gairah seksual aku. Karena berhubungan dengan kadar hormonal atau estrogen yang berfungsi mengatur libido udah berkurang!." jelas Luhan singkat.
Selain itu, histerektomi juga bisa memengaruhi orgasme. Wanita bisa mengalami orgasme yang tidak intens atau bahkan tidak orgasme sama sekali. Kondisi ini bisa saja terjadi jika saraf-saraf yang bisa membuat wanita orgasme ikut diangkat bersama rahim.
"Trus ngak apa-apa.?" tanya Soya penasaran.
"Sejujurnya berdampak untuk aku sih! karna saat aku melakukan histerektomi,aku juga melakukan pengangkatan serviks. Serviks memiliki banyak saraf yang akan terangsang jika hubungan seks berlangsung. Makanya itu,saat pengangkatan serviks akhirnya juga memengaruhi orgasme aku,dan memakan waktu lama saat sampai aku klimaks!" jelas Luhan lagi.
Histerektomi seharusnya tidak mempengaruhi sensasi pada vagina. Namun, pengangkatan ovarium dapat menyebabkan menopause. Kondisi ini bisa membuat jaringan vagina kering, seks pun bisa terasa lebih sakit.
"Sehun ngak masalah.?" tanya Bee membuat Luhan menggeleng.
"Aku tu udah ngak perna becek lagi saat pengangkatan rahim! Vegina aku udah kering. Kalau aku dan Sehun bercinta terasa veginaku sangat menyakitkan!" jawab Luhan lagi.
"Tapi kamu masih bisa orgasmekan.?" tanya Soya lagi.
"Hei tentu saja bisa,klitoris dan labia aku sensitif apa lagi sedang ditarik mengunakan lidah Sehun ung!" jawabnya membuat Soya melemparnya dengan kacang yang sukses membuat Luhan tertawa kencang.
"Kenapa kamu memutuskan angkat rahim Lu.? apa ada masalah saat kamu hamil Xen duluh.?" tanya Bee lagi.
"Kalau dibilang masalah si,bukan masalah serius! cuma aku ingin aja,dan Sehun ngak masalah soal itu."
Bee dan Soya hanya mengangguk.
"Makanya sebelum berhubungan badan,Sehun akan dengan leluasa menjilati seluruh vegina aku untuk memberikan rangsangan.! lanjutnya membuat Soya berdecak kesal akan perkataan frontal dari wanita itu.
"Tapi ada juga krim estrogen ataupun cincin dan pil untuk vagina aku yang dikasih dokter setelah pengangkatan rahim! Sehun dengan semangat kalau aku suruh merangsang lubang vegina aku pakai lidahnya biar saat dimasuki ngak sakit.!" tuturnya dan tertawa senang membuat Soya dan Bee memerah bak kepiting.
Selanjutnya mereka membicarakan berbagai hal,salah satunya berita yang sedang heboh. Pemerkosaan dan pembunuhan.
.
.
"Ada apa.?" tanya Chanyeol saat Jongin ingin bertemu dengannya secara mendadak.
Chanyeol mendatangi Jongin yang sudah menunggunya disebuah cafe.
"Gw mau nanya,istri lo memiliki perusahaan IT kan.?" tanya Jongin membuat Chanyeol mengangguk menunggu kelanjutan perkataan Jongin. "Gini,gw mau minta tolong lo bilang ke Beekyun untuk mencari cctv yang ada dijembatan merah samping bekas pabrik kertas yang dihapus atau apalah aku ngak ngerti juga,tapi cctv disana mata! jadi yah!." lanjutnya menunjukkan beberapa foto gedung tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Captain [ ChanBaek GS]⚓
RandomBuang-buang waktu mungkin itu yang ada dalam pikiran sebagian wanita yang tak sabar menunggu.! yah siapa yang suka menunggu.? menunggu adalah hal yang sangat membosankan.! Tapi bagaimana dengan menunggu seseorang yang sedang berjuang demi mencapai s...