Tarik nafas!! Maaf kalau typo
Tak terasa dua minggu sudah Chanyeol dan Bekyun berada diamerika. Dan seminggu ini,ada eomma Byun yang datang menemani Bee karna usia kendungan sang anak sudah masuk bulan ke 7 tiga hari lalu.
Chanyeol sibuk dengan segala kerjaan yang pria itu kerjakan. Seperti memberikan materi untuk calon pelaut atau mengajarkan mereka saat akan melakukan latihan fisik ditengah laut.
Pergi jam 9 pagi pulang jam 6 sore tapi tidak setiap hari,karna jadwal dan jam yang bisa berubah-ubah.
Seperti tadi pagi,jam 7 Chanyeol sudah berangkat kelokasi yang mana nantinya akan mereka pakai untuk latihan fisik seperti berenang dan beberapa pertolongan pertama saat tengelam.
Disinilah sekarang Chanyeol sedang berdiri dengan hanya mengunakan celana selutut hitam,dan baju renang tangan panjang mencetak otot-otot lenggan dan perutnya. Ditambah pria itu memakai kacamata hitam dengan rambut hitam legamnya.
Para pelajar dipelayaran yang memang ada perempuan tersipu malu saat melihat secara langsung betapa tampannya captain yang akan mengajarkan mereka nantinya.
"Dia sunggu tampan." bisik sorang gadis kearah temannya.
"Heun..dia sunggu hot."
"Veginaku berkedut saat melihat tubuhnya." balas temannya sambil mengigit bibirnya menahan nafsu.
"Dasar gila."
"Hmm..tubuhnya begitu panas,bahkan veginaku berkedut dan basah cuma membayangkan dirinya menusuk veginaku."
Yah begitulah saat beberapa gadis melihat visual Chanyeol yang menawan.
Bukan hanya wanita,para pria juga terkesan saat melihat secara langsung sang captain.
"Gw baru percaya saat melihatnya secara langsung."
"Why.?"
"Kalau captain Park benar-benar devenisi dewa sesunggunya seperti yang orang-orang bicarakan."
"Ho bener,proposi tubuhnya sunggu gila."
"Bahkan para wanita disini menahan liur mereka saat melihat capatin Park secara langsung."
Mereka yang bergosip sedang menyiapkan apa yang sudah diperintahkan tadi. Setelah mendengar suara dari salah satu staf yang membantu Chanyeol,mereka segera berbaris rapi.
"Baik semuanya kita melakukan pemanasan terlebih dahulu dengan berlari sekitaran bibir pantai sekitar 25 menit. Cah..semuanya lariiii..." instruksinya dan segera meniup rifit dan membuat mereka segera berlari.
"Captain Park..setelah dari sini anda ada waktu nanti malam.?" tanya seorang wanita yang ikut berlari tadi dibelakang calon pelaut bersama Chanyeol dan beberapa senior dipelayaran.
"Saya sibuk nanti malam. Maaf." tolaknya dan berlari meninggalkan wanita tersebut mengerutu kesal.
Wanita tersebut bernama Lia,salah satu putri pengusaha diseoul yang juga mengambil sekolah pelayaran tapi dirinya merupakan junior Chanyeol.
Ajakannya merupakan ajakan untuk tidur bersamanya. Bukan hal tabuh lagi diamerika,Lia selalu berganti-ganti partner sex setiap malamnya bersama beberapa pria maupun wanita.
Wanita tersebut hanya memakai bikini model body suit berwarna merah menggoda. Dirinya bahkan mempersiapkan diri untuk mengajak Chanyeol menikmati malam panas bersamanya.
Sebuah usapan diperutnya dan ciuman dilehernya membuat Lia menatap pria tersebut kesal.
"Tidak muda menggoda captain Park,sudah banyak gadis disini menahan malu karna ditolak terang-terangan olehnya. Ini info yang harus lo tau. Dia sangat mencintai istrinya. Bahkan captain Park menjaga matanya dari para wanita." ucapnya dan kembali menyerang leher Lia dan menghisapnya memberikan tanda disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Captain [ ChanBaek GS]⚓
RandomBuang-buang waktu mungkin itu yang ada dalam pikiran sebagian wanita yang tak sabar menunggu.! yah siapa yang suka menunggu.? menunggu adalah hal yang sangat membosankan.! Tapi bagaimana dengan menunggu seseorang yang sedang berjuang demi mencapai s...