Vote jang lupa please!☺
Chanyeol,Bee dan kedua putra mereka dan Joy juga ahjuma sudah berada diatas pesawat yang akan membawa mereka kembali ketanah kelahiran.
Mereka menggunakan pesawat pribadi milik Chanyeol. Yah,suami Byun Baekhyun sudah menjadi pria kaya raya. Bahkan Chanyeol memiliki perusahaan diseoul yang ditangani oleh orang kepercayaannya yang tentu saja dimomitoring oleh sang istri yang merupakam lulusan bisnis luar negeri.
Bee sangat berperang penting dalam memajukan peningkatan perusahaan mereka. Bahkan keduanya memiliki hotel dan shoping mall terbesar diseoul.
Hotel King Twin's merupakan nama yang mereka berikan. Hotel King Twin's menjadi hotel dengan gedung tertinggi diseoul dengan ribuan kamar dan puluan ribu pegawai didalamnya.
Banyak yang ingin bekerja dihotel tersebut,bahkan ada yang rela digaji dengan upah sedikit asal bisa bekerja disana.
Namun demikian,hotel King Twin's tidak hanya menerima minimal sarjana saja. Namun Bee memberikan kesempatan bagi yang bukan lulusan sarjana,untuk bekerja dihotel. Karna Bekyun yakin,banyak yang pintar dan bisa diandalkan cuma kurang beruntung karna keterbatasa ekonomi.
Terbukti,sangat banyak yang memasukkan lamaran mereka untuk mengikuti wawancara.
"Apa presidir tidak hadir?" tanya seorang pegawai yang sudah bekerja hampir 2 tahun dihotel itu.
"Sekertarisnya tadi memberi tahu,bahwa presidir akan hadir lusa untuk mewawancarai pegawai baru." jawabnya masih sibuk dibalik meja resepsionis.
"Kau sudah perna bertemu dengan nya?" bisiknya.
"Belum!" balasnya singkat.
"Permisi,saya sudah membuat reserfasi sebelumnya bisa dicek?" suara pria membuat kedua wanita itu mengangkat kepala untuk melihatnya.
"Sebentar akan saya cek tuan! mohon maaf atas nama siapa?" tanya wanita dengan nama tak Wendy.
"Kim Jongin!" balasnya yang kebetulan datang bersama Soya dan anaknya.
"Atas nama Tuan Kim Jongin kamar deluxe.?" tanya wanita itu lagi.
"Benar!"
"Baik nanti akan diantarkan kekamar anda!" balasnya dan memberikan kartu kamar untuk kamar deluxe.
Jongin,Soya dan anak mereka langsung diantar kekamar yang sudah mereka reserfasi. Mereka memang sering mengunjungi hotel King Twin's setiap weekend. Karna sang anak sangat menyukai hotel Twin's karna ada salah satu ruangan khusus bagi anak-anak bermain dengan tema outdor atau indor.
Mereka tidak tau kalau hotel tersebut milik Chanyeol dan Bekyune.
Jongin dan Sehun juga sudah bekerja diperusahaan yang sama sejak 2 tahun terakhir. Dan pendapatan yang mereka dapat sudah lebih dari cukup,berbeda dengan duluh saat keduanya masih bujang.
"Yak kita sudah dihotel. Teo tidak sabar ingin bermain disini!" jelas Soya saat Luhan menanyakan keberadaan mereka.
"Kami sudah dilobbi.!"
"Baiklah,langsung saja keruang bermain gw dan Teo ada disini."
"Ini sudah didalam life sabar sedikit nyonya Kim.!" goda Luhan yang dibalas decak kesal dari seberang.
Sehun,Luhan dan putri mereka juga akan menghabiskan waktu weekend dihotel King Twin's. Sudah menjadi kebiasaan mereka kalau weekend selalu berkumpul.
Sesampainya disana,putri Luhan langsung bergabung bersama Teo untuk bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Captain [ ChanBaek GS]⚓
RandomBuang-buang waktu mungkin itu yang ada dalam pikiran sebagian wanita yang tak sabar menunggu.! yah siapa yang suka menunggu.? menunggu adalah hal yang sangat membosankan.! Tapi bagaimana dengan menunggu seseorang yang sedang berjuang demi mencapai s...