OC 5

444 26 10
                                    

Awassss...!!







Desahan demi desahan memenuhi kamar apartemen luas tersebut. Waktu menunjukan pukul 2 waktu tengah malam,namun penghuninya masih menikmati waktu bercinta.

Terhitung sudah dari jam 11 saat pasangan suami istri tersebut memasuki apartemen tersebut dan menikmati waktu yang sudah terlewat 3 minggu untuk memaduh cinta.

Bunyi kelamin yang menyatuh dimalam yang sunyi,hanya ditemani suara dari ac menambah suhu didalam kamar tersebut.

Sudah tak terhitung berapa banyak sperma yang masuk dan melebur keluar saat Chanyeol menyemburkan kedalam rahim sang istri.

"Aah..ah..ah..

"Ooh..saa..yangg..

"Ah..ah..aaah..

"Aah..

Oh cairan yang keluar dan vegina sang istri bagaikan air mancur yang membasahi seprey coklat milik mereka.

Posisi bercinta goggy style,namun berada diatas pangkuan sang suami dan duduk membelakangi membuat penis suaminya masuk hingga kandas.

Bahkan jari tangan kiri Chanyeol mengelus kritoris sang istri,disaat sang istri bergerak diatasnya secara lembut.

"Aah..ah..

Oh ini sunggu nikmat,dengan posisi seperti ini..seluruh tubuhnya dijamah sang suami. Leher dimanjakan,bahkan payudaranya dimainkan dengan adil dari tangan sang suami.

"Aah..ah..ah..

"Aaaaaaaaaaaaahh.."

Pelapasan kesekian kalinya,membuat tubuh Bee membusur bak anak panah,yang langsung membuat penyatuan dan penis sang suami terlepas dan veginanya.

Chanyeol membaringkan tubuh sang istri,menekuk kedua kaki istrinya dan melebarkannya dan melihat cairan sang istri masih terus keluar dengan vegina yang tampak memerah.

Kambali Chanyeol izin memasukkan penisnya dan kembali memompanya dengan pelan.

Desahan dari sang istri juga dirinya kembali bersautan..

"Oh saayanngku..Bee...aah..

"Um..ah..aah..aah..

Dengan pinggul bergerak,mulutnya memainkan puting pink sang istri dengan melumut.

Tubuh putih sang istri sudah berwarna merah oleh tanda cinta dari suaminya.

"Aaaaaaahhhhh..

"Aaah..sayanng..

Tubuh keduanya bergetar akibat dari pelepasan yang luar biasa.

Chanyeol melihat jam sudah pukul 3 lewat 20 menit,sebentar lagi pagi. Beruntung besok dirinya masih libur hingga 2 hari kedapan karna kapal masih harus dicek dibeberapa bagian.

Bee memeluk tubuh Chanyeol dengan pusat keduanya masih menyatu sempurna.

Chanyeol mengelus dahi sang istri yang berkeringat dengan jari-jarinya secara perlahan.

"Aku mencintaimu,trima kasih selalu setia menunggu dan selalu support aku selalu." ucap Chanyeol pelan dan mengecup bibir merah istrinya dengan lembut.

Bee sudah terlelap karna percintaan keduanya. Sedangkan Chanyeol masih setia memandangi wajah cantik sang istri.

"Bagaimana Tuhan dengan sempurna menciptakan kamu sayang.? bahkan semua yang ada pada dirimu membuat aku selalu terpukau. Kamu devenisi dewi yang sesunggunya Bee. Trima kasih sudah hadir dan masuk didupku yang suram duluh." ucapnya secara perlahan dan membenarkan posisi sang istri biar nyaman dengan pusat keduanya menyatu.

Our Captain [ ChanBaek GS]⚓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang