Darah yang keluar semakin banyak mengotori dress putih di kenakan nya, tangan nya telah penuh di lumuri darah segar yang keluar dari pelipis nya.
Ribuan, Jutaan, bahkan triliunan serpihan kaca memory masuk kedalam otak nya secara paksa.
Senju benar benar tak sanggup merasakan nya.
Hingga satu memory yang masuk kedalam pikiran nya, membuat diri nya tenang.
🌧️🌧️🌧️
Sepatu hitam sebagai alas melangkah bersamaan dengan kaki yang menggerakkan tubuh.
Di cari nya setiap ruangan berisikan sang gadis yang di cari nya.
Bug
"Maaf, Saya buru buru"
Takeomi menunduk dan membantu gadis yang di tabrak nya untuk bangun."Maafkan Saya karena tidak lihat jalan"
Gadis bersurai pink peach tersenyum ikut menunduk.Takeomi kembali melanjutkan perjalanan nya kala kunci mobil nya terjatuh di koridor rumah sakit.
"Haruchiyo"
Panggil nya.Sang pria yang terpanggil menoleh kebelakang, melihat sang kakak yang kini tepat berada di belakang nya dengan tergesa-gesa.
Langkah kaki nya mendekat dengan pelan, mata nya melebar kala netra nya menangkap gadis bersurai putih yang terbaring koma di kasur.
"Apa kau yakin dia adalah Akashi Senju?"
Haruchiyo mengangguk di tatap nya lamat sang adik yang terbaring.
"Aku tidak tahu mengapa, tetapi saat Senju menyebut nama ku, hal aneh terjadi pada pikiran ku. hal yang membuat ku percaya bahwa dia adalah Akashi Senju"
Ujar Haruchiyo dengan langkah kaki di bawa nya keluar dari ruangan sang adik.Hina mencari setiap sudut rumah sakit pria yang menabrak nya di koridor, kala netra pink peach nya menangkap pria yang di cari nya di dalam ruangan VIP.
Di ketuk nya dua kali yang membuat pria di dalam nya menoleh kearah pintu.
"Tuan maaf aku mengganggu mu"
Ujar Hina menunduk."Kunci mobil anda terjatuh di koridor"
Hina mengulurkan telapak tangan nya yang di atas nya tepat kunci mobil berada.Takeomi menerima nya, mengangguk dan mengucapkan Terima kasih.
Netra pink peach nya menangkap gadis yang sangat di kenali nya, terbaring lemah di atas kasur yang membuat nya terkejut.
"Senju-chan!"
Takeomi menatap Hina tanya.
"Apa yang terjadi dengan nya?"
Hina menatap Takeomi tanya.
Takeomi diam tak menjawab kala sang pria di hadapan Hina memang tidak mengetahui apa apa mengenai mengapa gadis albino tersebut mengalami koma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senju || At the beginning of the rain
Fantasy[END] 💧💧💧💧 Datang nya pada dunia hingga pergi nya dari dunia di berkahi tetesan hujan. Kematian tidak dapat di hindari semua telah tercatat dengan jelas di catatan sang malaikat. Tetesan air mata tak sanggup di berikan seluruh orang yang menyaks...