Jantung sang gadis berdegup kencang bukan karena sang pria di hadapan nya kini benar-benar dekat dengan nya, melainkan tatapan dingin dari nya dan angin yang menghembus kencang memberikan suasana mencengkam bagi Senju sendiri.
"Kawaragi Senju!"
Jawab Senju lantang berusaha untuk tidak takut dengan Mikey, menatap mata sang pria tak kalah tajam.🌧️🌧️🌧️
"Senju, kumohon hentikan permainan ini"
Mikey menunduk di hadapan Senju dengan Senju yang masih dikebedon oleh pria di hadapan nya.Isak tangis terdengar keluar dari sang pria.
Senju terdiam tak berkutik.
Helaan nafas keluar dari sang gadis."Mikey, aku tidak mengerti apa yang kau maksud"
Jawab Senju pelan.Mikey terdiam, suasana menjadi hening dengan keadaan yang sama, hingga satu kata mencairkan suasana.
"Berhentilah berpura pura seakan kau hilang ingatan-"
"-Akashi Senju"
Senju terdiam, sebuah memory tiba-tiba datang memasuki pikiran nya paksa.
'Nama ku Akashi Senju, salam kenal"
'Akashi Senju!'
'Akashi-san biarkan aku membantu mu'
'Ayo kita beli Takoyaki saat pulang Akashi-san!'
'Akashi-san biarkan aku memanggil mu Senju-chan!'
'Aniki saja memanggil mu Senju-chan, kenapa aku tidak boleh!?'
Senju terdiam mata nya melebar tak pandang arah.
Mikey mengangkat kepala nya menatap sang gadis di hadapan nya diam bak patung.
"Akashi Senju"
Senju berucap dengan tatapan pandangan kosong.Suara tersebut berdatangan semakin keras di telinga sang gadis.
Suara yang semakin kencang dan semakin bertambah menyebutkan nama 'Akashi Senju'
Yang membuat nya tidak di mengerti.Senju menutup kedua telinganya di tenggelam kan nya netra biru laut di dalam kelopak mata yang berhias bulu mata lentik nya.
Mikey masih terdiam menatap Senju tanya.
"Hentikan"
Gumam Senju kala suara tersebut benar benar semakin kencang di telinga nya.Sang pria mengangkat alis nya tanya.
"Senju"
Panggil nya yang tidak di gubris sang gadis."Siapa Akashi!? Hentikan suara itu!"
Senju berteriak dengan telinga nya yang tertutup rapat oleh telapak tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senju || At the beginning of the rain
Fantasía[END] 💧💧💧💧 Datang nya pada dunia hingga pergi nya dari dunia di berkahi tetesan hujan. Kematian tidak dapat di hindari semua telah tercatat dengan jelas di catatan sang malaikat. Tetesan air mata tak sanggup di berikan seluruh orang yang menyaks...