Chapter 07

522 53 0
                                    

"Ah!, Kawaragi Senju, salam kenal!"
Ucap Senju membungkukkan badan nya.

Hina tersenyum dan juga mengenalkan diri kepada Senju.

"Senju bagaimana bisa kau...
Bukankah kau sudah..."
Lagi lagi Takemichi tak dapat melanjutkan perkataan nya lagi.

🌧️🌧️🌧️

"Apa!"Chifuyu terkejut mendengar penjelasan Takemichi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa!"
Chifuyu terkejut mendengar penjelasan Takemichi.

Setelah Senju memilih untuk kembali, Hina juga kembali.

Kini di pet shop hanya ada Takemichi dan juga Chifuyu, Kazutora pergi mengantar Senju pulang teringat akan beberapa makanan anjing yang cukup banyak di beli Senju.

"Jadi, sebelum kau melihat nya untuk pertama kali di Toko ramen Kawata, kau mendapatkan penglihatan masa depan dari stik es krim seperti dulu"
Jelas Chifuyu yang di angguki Takemichi.

"Dan, masa depan yang kau lihat walau hanya buram adalah Akashi Senju mantan pemimpin geng Brahman yang terbaring di rumah sakit"

Chifuyu nampak tidak percaya kala mendengar penjelasan Takemichi selanjutnya.

"Gadis itu sudah tiada 10 tahun yang lalu, Senju yang sekarang adalah Kawaragi bukanlah Akashi"

Chifuyu masih nampak tidak percaya. Berpikir dari logika tidak mungkin orang yang sudah tiada dapat hidup kembali.

"Ketahuilah Chifuyu, Senju pada saat itu menggunakan nama samaran sebagai Kawaragi"
Ujar Takemichi memegang kedua pundak Chifuyu.

"Wajah nya, tampilan nya tidak berubah..."
Lanjut nya lagi.

Chifuyu menghela nafas pelan, melipat kedua tangannya di depan dada bidang nya.

"Baiklah, kesimpulan nya adalah 10 Tahun yang lalu adalah kematian dari Akashi Senju.
Sebelum kau bertemu dengan nya, kau mendapatkan penglihatan masa depan walau itu hanya samar tapi memperlihatkan wajah Senju di masa ini dari sebuah stik es krim yang pasti nya berhubungan dengan Senju.
Dan, sekarang kau melihat Senju dan beranggapan bahwa Kawaragi Senju adalah Akashi Senju"
Simpul Chifuyu panjang lebar yang di angguk Takemichi.

"Yang menjadi pertanyaan adalah,
Kau melihat dengan mata kepala mu sendiri bahwa Akashi Senju tiada di depan mata mu.
Kalau memang dia adalah Akashi Senju, siapa yang tiada di hadapan mu?"

Takemichi terdiam tidak melontarkan satu kata pun. Sudah jelas bahwa Senju di hadapan nya saat pertarungan 3 Dewa adalah Akashi Senju yang tiada 10 tahun lalu pada saat itu.

Senju || At the beginning of the rainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang