Chapter 08

546 58 4
                                    

Para petinggi Bonten kini sedang berkumpul di sebuah ruangan.

Haruchiyo kembali dengan pakaian rapi dan wangy khas nya, kala telah membersihkan diri, setelah menjalankan perintah Mikey.

Rindou duduk di sofa dengan santai.
Satu buku di genggam nya, seringaian terukir di wajah nya.

"Ada satuhal yang menarik"

🌧️🌧️🌧️

Hujan turun deras di malam yang dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hujan turun deras di malam yang dingin.
Ruangan di penuhi pria yang tengah bersantai, kala atensi mereka teralih pada pria bersurai ungu.

Rindou tersenyum miring, bersender pada sofa dan melempar satu buku yang di kenal sebagai manga ke tengah meja.

Sang pria bersurai merah muda tertawa terbahak-bahak, suasana menatap Haruchiyo yang masih tertawa.

"Rindou sejak kapan kau menyukai membaca manga?"
Ejek Haruchiyo.

Rindou menatap malas kearah Haruchiyo.
Takeomi yang mengerti bahwa Rindou tidak sembarang menunjukan sebuah manga.

Di ambilah Manga yang tergeletak di meja, di tatap nya cover manga tersebut.

"Oy! Sanzu apa kau bodoh! ada yang menarik di manga tersebut"
Jelas Rindou yang membuat Haruchiyo menatap nya ejek.

"Berhenti bercanda Rindou"
Ujar Ran.

Rindou menatap malas sang kakak, di ambil nya paksa Manga tersebut dari Takeomi.
Di buka nya lembar demi lembaran hingga sebuah bagian.

"Ini seperti menceritakan kehidupan Akashi Senju bukan"
Utara nya yang membuat mereka semua mengalihkan atensi mereka pada Rindou.

"Awal nya aku tidak yakin, setelah beberapa chapter kulihat semakin lama tokoh utama di dalam cerita mencirikan seorang pemimpin ketua gang yang bernama Brahman"
Ujar Rindou tersenyum miring.

"Karena aku tidak tahu kehidupan keluarga kalian, aku hanya mengetahui beberapa yang mirip"
Rindou menunjuk Haruchiyo dan Takeomi yang menatap mereka terkejut.

"Contoh nya, saat perang tiga dewa 10 tahun yang lalu. Walau sedikit beberapa bagian yang berbeda tetapi sisa nya pasti adalah nyata"

Haruchiyo merebut Manga tersebut dari tangan Rindou. Di buka nya lembaran yang tertara.
Mata nya melebar 90% dari dalam isi Manga benar benar mengisahkan masa lalu Senju.

Di awali pertengkaran nya dengan sang adik, terbentuk nya Brahman dan masa lalu mereka.

"Sudah kukatakan benar bukan, tetapi hanya saja nama Tokoh di dalam nya berbeda"
Senyum miring tertara di wajah Rindou.

Senju || At the beginning of the rainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang