Kantin yang ramai menjadi tempat Jihoon dan Wonwoo menghabiskan waktu istirahat sekalian mengisi perut.
"Ji,kau ini memikirkan apa?,daritadi diam saja"
Tanya Wonwoo yang terheran karena Jihoon sedaritadi diam seperti memikirkan sesuatu"Aku merasa ada yang aneh dengan anak baru itu"
Jawab Jihoon"Aneh bagaimana?"
"Tadi pagi sebelum mereka masuk,lenganku sudah baik-baik saja,tapi setelah mereka masuk lenganku seperti dibakar lagi"
Jelas Jihoon"Mungkin hanya kebetulan,kan kita tidak tahu obat yang asli"
Ucap Wonwoo"Iya juga sih,tapi kenapa milikmu tidak?"
Tanya Jihoon dan dibalas gidikan bahu dari Wonwoo"Eh itu Minghao kan ya?"
Tanya Wonwoo"Ah iya,panggil saja.kayaknya dia bingung mau duduk dimana"
"Minghao!!sini!!"
Panggil Wonwoo sedikit berteriakMinghao yang merasa namanya diteriaki pun menoleh mencari asal suara.
"Hyung,bolehkah aku bergabung?"
"Kami memanggilmu memang memintamu untuk bergabung,dan siapa dibelakangmu?"
Tanya Jihoon"Ah ini teman sekelasku"
"Namaku Seungkwan,salam kenal hyung"
Orang yang bernama Seungkwan itu memperkenalkan diri."Namaku Jihoon dan manusia disampingku ini Wonwoo.salam kenal"
"Hyung,jika gelangnya berubah warna itu artinya apa?"
Tanya Minghao"Berubah?,kau berdekatan dengan siapa?"
Tanya Jihoon"Dengan Seungkwan"
Jawab Minghao"Berarti gelang itu milik Seungkwan,berikan gelang miliknya"
Jelas Jihoon"Berarti Kwanie yang kuning ya"
"Iya Hao"
Minghao langsung melepas gelang berwarna kuning dan diterima oleh Seungkwan.
"Kwan-ah,kau punya semacam tatto dilengan atasmu?"
Tanya Wonwoo"Punya hyung,tapi aku tak tahu itu apa.sejak aku lahir sudah ada"
Jawab Seungkwan"Berarti benar kau orangnya,kami juga punya jadi kau tenang saja.seperti apa milikmu?"
Tanya Jihoon"Kepala hewan seperti kepala serigala,tadi saat dikelas juga aku merasakan sakit ditattoku dan saatku cek kekamar mandi warnanya menjadi kuning kecoklatan padahal sebelumnya kuning terang"
Jawab Seungkwan"Milikku juga,yang biasanya Pink menjadi kemerahan"
Sahut Jihoon"Punyaku yang biasanya biru terang jadi biru gelap,sungguh kenapa ini sangat memusingkan.hah sudahlah,habiskan makan kalian lalu kembali kekelas waktu hampir habis"
Ucap Wonwoo
.
.
.
Berbeda meja,sekarang Seungcheol dan kawan-kawan sedang membahas hal yang sama.