Jeonghan terkejut pasalnya yang pertama kali ia lihat saat membuka matanya adalah sebuah istana namun tak sebesar istana kerajaan Diamond.
"Ayo masuk Han"
Ajak Seungcheol dibelakang Jeonghan"Ini dimana?"
Tanya Jeonghan"Ini wilayahku,yang terbuat dari api dan lava,terletak dibawah gunung Ires"
Jelas Seungcheol"Api? Lava?...kalo aku masuk bisa melebur,kau berniat membunuhku?!"
Kesal Jeonghan"Tak akan melebur Han,setiap orang dinegeri ini punya kekuatan sendiri untuk menghalau tubuhnya agar tetap pada suhu normal.kalau kau itu pemilik kekuatan cahaya panas jadi ya tak mungkin melebur"
"Aku? Cahaya panas? Kau dapat hoax dari mana?!"
"Aish,itu nyata! Peramal yang mengatakannya"
Lama-lama Seungcheol ikut kesal"Hari gini masih percaya peramal?"
Tanya Jeonghan"Hah~...ayo masuk saja,tidak usah banyak tanya"
Kesabaran Seungcheol habis ia menarik Jeonghan masuk,tak menghiraukan Jeonghan yang takut melebur dan ngeri melihat singa segedhe gaban didepan pintu istana sambil menatapnya.
.
.
.
Sesampainya Jisoo diwilayah Seokmin,ia merasa sangat nyaman.bunga-bunga bermekaran cantik tumbuh dengan subur dan tertata rapi sungguh ini impian Jisoo,yaitu memiliki kebun bunga yang luas."Kau merawat bunga-bunga ini sendiri?"
Tanya Jisoo"Itu kekuatanku"
"Hah?"
"Semua yang berhubungan dengan bungan adalah kekuatanku,jadi mereka tumbuh karena atas ijinku.kalau soal yang menjaga setiap saat adalah Dk"
Terang Seokmin"Dimana Dk? Aku ingin bertemu dengannya"
Ucap Jisoo"Tapi jangan ketakutan ya kalau melihatnya"
Peringat Seokmin,pasalnya Dk itu besar dan tinggi"Kan ada anda tuan Lee Seokmin"
"DK!!"
Panggil SeokminTak lama kuda berwarna putih bersih keluar dari dalam istana dan berjalan kearah berdirinya Seokmin dan Jisoo.
"Salam yang mulia"
"Dk,dia adalah Hong Jisoo,dia mate ku"
Ucap Seokmin memperkenalkan Jisoo pada Dk"Yang mulia ratu?!"
Kejut DkSedangkan Jisoo hanya tersenyum kikuk
"Jisoo,perkenalkan ini Dk"
Ucap Seokmin memperkenalkan Dk pada Jisoo"Salam kenal Dk~"
"Selamat datang ratu,dan salam kenal juga"
"Tolong sampaikan pesanku pada bibi Kang,tolong siapkan hidangan yang lezat untuk ratu kita,dan membuat perayaan khusus penghuni istana saja"
Ucap Seokmin"Baik yang mulia,kalau begitu saya pamit"
Ucap Dk(*Dk sopan yahh,ga kek Hoshi😭)
.
.
.
Sejak sampai diwilayah Mingyu,Wonwoo diam saja tak mengeluarkan satu kata pun membuat Mingyu bingung sendiri.ini mate nya kenapa? Ada yang salah? Atau kebelet berak?."Kenapa sih Won? Ada yang salah ya?"
Tanya Mingyu"Hah?"
Wonwoo yang ditanya malah bingung"Sejak tadi kau hanya diam,jadi apa ada yang salah?"
Tanya Mingyu"Tidak,hanya saja aku sedikit ngeri dengan anjing besar diujung sana yang terus menatapku lalu ini diair,kok aku dan husky itu tidak mati?"
Tanya Wonwoo