Kedua belas pangeran dan keenam asistennya sudah berada dikawasan kerajaan Aves.
"Lakukan sesuai rencana kita"
Ucap SeungcheolSoonyoung dan Jihoon mulai tak terlihat,Soonyoung membuat dirinya dan Jihoon tembus pandang.Hoshi yang menggantikan Soonyoung serta bayangan dari Jihoon yang menggantikan Jihoon untuk memulai peperangan dibantu oleh pasukan hewan perang milik Soonyoung.
Jun dan Minghao menyusul masuk ke dalam istana,dan akan bertarung dipintu masuk istana.
Agar seluruh pasukan Aves terkecoh,Leo muncul menggantikan Seungcheol dan bertarung membantu Jun dan Minghao,Tak lama datanglah Wolfey sebagai Vernon dan disusul Dragon sebagai Jun yang muncul bersama dengan bayangan Jihoon yang lain yang mana itu mirip dengan Minghao.sedangkan Jun dan Minghao yang asli berubah menjadi cahaya bulan dan bintang agar energi mereka tak terkuras banyak untuk melawan sang raja keparat milik Aves.
Soonyoung dan Jihoon dalam posisi masih tak terlihat,mereka berkeliling mencari ruangan sang ratu,namun tak kunjung menemukannya.ada yang janggal,kenapa ada tangga kecil benar benar kecil menuju keatas,apa lantai atas adalah tempat ratu mereka berada?.
"Soon,kenapa ada tangga yang lebarnya hanya satu badan saja?,letaknya diujung dan tertutup dengan hiasan,seperti sengaja ditutupi,apa ini tempatnya?"
Tanya Jihoon"Bisa jadi Ji,ayo kita pastikan"
Jawab Soonyoung membawa Jihoon naik kelantai atas.Sayup-sayup Soonyoung mendengar ada seseorang yang tengah berbicara.
'Menggangu saja! Kau urus dulu mereka,aku akan menyelesaikan ini,dan sebentar lagi Caratland akan hancur'
'Baik yang mulia,saya permisi'
Setelah itu ruangan terbuka,keluarlah salah satu orang kepercayaan sang raja,tak sengaja Jihoon melihat sedikit sang ratu dari pintu yang terbuka tadi.
"Soon,itu ratu"
Ucap Jihoon dengan suara yang melirih karena sedih melihat keadaan sang ratu yang memucat,banyak ruam keunguan disekujur tubuhnya."Ji,jangan menangis heyy,biar aku kirimkan telepati pada Seungcheol hyung dan Jun hyung"
Setelah Soonyoung mengirimkan telepati pada kedua hyungnya,tak lama datanglah Seungcheol Jeonghan Seokmin Jisoo disusul Wonwoo Mingyu Vernon Seungkwan.
Jangan lupakan Dk dan Geohae yang berada dipaling belakang.
Dk dan Geohae keluar terlebih dahulu untuk mengalahkan prajurit yang berjaga diluar ruangan raja Aves,tak lama Hoshi dan Wolfey datang membantu mereka karena Dk dan Geohae mulai kewalahan.sedangkan Leo dan Dragon melawan prajurit yang akan pergi kelantai atas dimana kedua belas pangeran berada, dibantu oleh dua bayangan Jihoon yang mirip Jihoon dan Minghao.
Seungcheol dan Vernon masuk kedalam ruangan yang digunakan raja Aves untuk menyerap kekuatan ratu setelah para prajurit berhasil dikalahkan oleh Dk Geohae Hoshi dan Wolfey.
"Wahh ternyata kalian berhasil kesini"
Ucap sang raja setelah melihat keberadaan Seungcheol dan Vernon."Tentu saja,bagaimana jika kita langsung mulai saja?"
Ucap Seungcheol"Ouhhh kau sudah tidak sabar rupanya,,baiklah kalau begitu mari kita mulai biar ratu sampahmu ini menjadi saksi disisa hidupnya"
Ucap sang rajaSeungcheol mulai membangkitkan monster lavanya dan Vernon membangkitkan monster esnya.
Sang raja Aves membuat lima bayangan dirinya dan mulai menyerang Seungcheol dan Vernon.
Hoshi Dragon dan Dk serta Geohae ikut membantu mengalahkan empat bayangan sang raja,Vernon melawan bayangan raja yang satunya dan Seungcheol melawan sang raja asli dibantu Soonyoung yang tak terlihat.
Setelah cukup lama mereka melawan sang raja,kekuatan serta energi Seungcheol Soonyoung Vernon Dragon Hoshi Dk dan Geohae mulai habis tapi raja keparat itu tak kunjung kalah,bahkan luka sedikit saja tak ada.
"Gabungkan seluruh monster!!"
Teriak sang ratu dengan sisa tenaganyaVernon yang mendengar itu langsung mengirim telepati pada seluruh pangeran.
Tujuh pangeran yang masih bersembunyi telah menerima telepati dari Vernon dengan baik.
"Jisoo-ya,jika melakukan gabungan keenam monster,energi kami akan terkuras habis...kemungkinan kami akan tertidur atau bahkan pingsan cukup lama,jadi ku percayakan semuanya padamu dan yang lain,aku pergi"
Ucap Seokmin seraya melangkah pergi menuju ruangan raja Aves disusul Mingyu.Jun dan Minghao yang mendengar telepati dari Vernon pun sepakat,kalau Jun akan turun dan Minghao tetap berada dilangit.
Keenam pangeran sudah berada diruangan raja Aves,sementara raja Aves dan bayangannya dilawan oleh para asisten dibantu dua bayangan Jihoon.
Seungcheol menyerap kembali monster lavanya dan Vernon menyerap monster esnya.
"I am the ruler of the moon, I want to call the moon god"
Setelah Jun mengatakan itu,seketika seluruh permukaan langit menjadi gelap,bulan hanya menerangi keenam pangeran yang sedang berkumpul membuat lingkaran.
Jun memunculkan kekuatannya disusul Seungcheol Soonyoung Seokmin Mingyu dan terakhir Vernon.kekuatan mereka berkumpul menjadi satu ditengah-tengah lingkaran mereka,tak lama muncul monster gabungan dari enam kekuatan,yaitu Fire-Moonlight-Animal Power-Plant Power-Water-Ice.
Munculnya monster tersebut dibarengi dengan tumbangnya keenam pangeran.
Jisoo yang menyaksikan itu,langsung berlari keruangan tersebut disusul Jeonghan Wonwoo Jihoon dan Seungkwan.
Mereka melawan raja Aves sekaligus bayangannya yang kekuatannya tak bisa disepelekan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Saya nulis apaan juga gtw,jadi maap kalo bahasanya muter-muter dan sulit dipahami😭🙏.