We always love you (END)

3K 371 32
                                    

3 tahun kemudian

Banyak saat-saat berharga yang tujuh bersaudara itu habiskan bersama. Mereka bahkan menyaksikan momen tumbuh maknae line.

Heeseung yang kini sudah lulus kuliah dan bekerja sebagai CEO di perusahaan nya. Jay, Jake, dan Sunghoon yang sudah masuk kuliah. Sunoo dan Jungwon yang sudah masuk SD kelas 3 dan Ni-Ki yang sudah 5 tahun tapi tidak masuk TK karena ibu nya melarang dan mengatakan Ni-Ki harus ikut bersamanya. Ke tempat yang seharusnya menjadi tempat mereka.

Ingat, Ni-Ki bukan sama dengan manusia biasa pada umumnya. Dia berasal dari keluarga yang istimewa. Ibu dan ayahnya juga sama seperti nya dan mereka memiliki misi yang salah satunya yang dilakukan pada keluarga Heeseung.










































"Kak Sunoo, udah dong.. bantuin adeknya itu kemas-kemas."

Sunoo tetap acuh sejak 15 menit yang lalu. Hanya bersedekap membelakangi keenam saudaranya yang membantu Ni-Ki mengemasi koper kecilnya. Dia tidak rela jika harus ditinggalkan Ni-Ki. Ingat, sejak awal Ni- bersama mereka, Sunoo lah yang paling antusias menyambut adik barunya.

"Kak.."
Panggil Heeseung pelan.

"Hiks.. Ni-Ki jangan pergi! Pokoknya Ni-Ki harus disini! Sunoo ga mau Ni-Ki pergi! Adek harus disini pokoknya!! Sunoo ga mau tau!"

"Kak jangan gitu. Ni-Ki harus pulang sama ibu nya. Sunoo ingatkan, di surat yang dulu itu, Ni-Ki harus kita kembalikan pada ibunya. Kakak harus hargai keputusan itu ya?"

Sunoo mengusap air matanya kasar dan tanpa aba-aba dia berlari menumbuhkan badannya dengan adik bungsunya yang tengah memeluk adik kembarnya. Maknae line sedang membuat acara perpisahan sesi dua. Semalam sudah yang sesi satu. Semuanya nangis termasuk Ni-Ki sendiri. Ya dia yang merasa nyaman dengan keluarga yang menemani dia selama 5 tahun terakhir. Wajar dia merasa berat saat meninggalkan mereka.

Semalam ibunya Ni-Ki sudah datang untuk mampir dan dia memberikan waktu untuk anaknya menghabiskan 1 hari satu malam lagi bersama keluarga Heeseung. Dan hari ini dia akan menjemput Ni-Ki. Ni-Ki tentu tidak marah pada ibunya karena ibunya meninggalkannya di rumah orang pada saat usia 6 bulan, ya karena dia tahu alasannya dan Itu memang rencana mereka untuk melindungi orang-orang baik dari kejahatan.

Tapi Ni-Ki dan Nayeon membuat drama kecil seolah-olah Ni-Ki merasa tersakiti karena ditinggal dan Nayeon yang minta maaf dan beri penjelasan. Hal itu semata-mata agar Heeseung dan adik-adiknya tidak curiga. Ingat kan, misi Ni-Ki dan keluarga nya ini begitu rahasia.

Heeseung menggelengkan kepalanya maklum. Kemudian melanjutkan acara memasukkan beberapa pakaiannya ke dalam koper kecilnya yang dibantu oleh jasuke.

Jake melipat baju-baju Ni-Ki dengan perasaan sedih. Baju berwarna coklat dengan gambar puma itu adalah hadiah ulang tahun darinya untuk adik kecilnya. Jake memasukkan baju itu agar Ni-Ki selalu mengingatnya dan juga saudara-saudaranya.

Sementara Jay, memasukkan sepatu berlampu-berlampu karakter Mickey mouse, yang merupakan kado ulang tahun Ni-Ki yang ketiga. Dia mengumpulkan uang itu dari hasil tabungannya.

Dan Sunghoon, kini diam menahan air matanya sudah menggenang sambil memeluk Sippy Cup milik Ni-Ki yang yang selalu adiknya itu pakai hingga saat ini. Adiknya itu sangat menyukai cup nya itu dan dia bilang akan membawa cup itu bersamanya.

Jika boleh meminta, mereka minta Ni-Ki selamanya bersama mereka dan tidak akan terpisahkan.

Tapi itu tidak akan bisa dilakukan. Karena Ni-Ki, memiliki misi dan terlebih dia bukan manusia biasa seperti Heeseung dan adik-adiknya.

The Brothers With Baby (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang