Pagi ini sesuai yang sudah hyunjin rencanakan, ia akan pergi ke taman. Ia butuh waktu olahraga lebih. Walaupun tidak melakukan gerakan terlalu berbahaya, tetapi sekiranya dapat memacu dirinya mengeluarkan keringat.
Dengan menggunakan celana training pendeknya, serta sebuah kaus dan jangan lupa jacketnya yang ia gunakan untuk menutupi perut bulatnya itu.
Pada awalnya ia ingin mengajak baik taeyong maupun jia, tetapi kedua manusia itu lebih memilih bergelung dengan selimutnya masing-masing.
Terlampau malas mengeluarkan keringat di pagi hari yang kebetulan cuacanya memang terasa lebih dingin.
Dengan berbekal sebotol air minum dan uang di kantongnya untuk keperluan mendadak.
Di taman ia meletakan botol minumnya di sebuah kursi yang di sediakan, lalu ia memulai kegiatan peregangan otot-ototnya terlebih dahulu. Kemudian di lanjutkan dengan mulai berlalari memutari taman.
Walaupun sudah cukup lama tinggal di sini, tetapi hyunjin jarang keluar rumah. Lain lagi jika pekerjaannya yang menuntutnya untuk keluar rumah, dan untuk membeli bahan dapur taeyong sudah mengambil alih itu semua. Jadi ia terkadang hanya memasak dan membersihkan rumah saja.
Usai selesai satu putaran hyunjin memilih untuk mengistirahatkan dirinya dengan duduk di kursi taman. Ia meluruskan kedua kakinya dan mengatur nafasnya yang lumayan berantakan. Padahal baru satu putaran ia berlari.
*
*Sedangkan saat hyunjin hendak pergi menuju taman ternyata chan telah berada di luar rumahnya dan tentu hyunjin tidak menyadari itu.
Chan yang melihat hyunjin yang sudah lengkap dengan setelan olahraganya langsung buru-buru berganti pakaian. Ia sudah memperkirakan ini jadi ia membawa pakaian gantinya di mobil.
Ia mengganti pakaiannya di mobil dan tentunya kaca mobilnya merupakan kaca film sehingga tidak ada yang menyadari kegiatan yang ia lakukan.
Saat di taman ia memilih posisi yang strategis untuk memantau hyunjin, ia juga melakukan pemanasan untuk otot-ototnya yang sudah kaku karna selama ini ia lebih sering di kantor dibandingkan meluangkan waktu untuk berolahraga.
Dilihatnya hyunjin telah menyelesaikan pemanasan dan meninggalkan botol minumnya sedangkan dirinya berlari mengitari taman.
Untuk dirinya ia lebih memilih olahraga di tempat saja, melakukan gerakan bertahap dari yang ringan sampai tahap yang memerlukan energi lebih.
Kini ia melihat hyunjin tengah mengistirahatkan dirinya setelah menghabiskan satu putaran di taman ini. Dan beberapa saat kemudian hyunjin kembali bangkit dan melakukan gerakan olahraga yang masih terlampau aman.
Walaupun gerakan itu mungkin aman bagi orang hamil, terkadang chan tetap meringis melihatnya. Membayangkan perut bulat itu terombang-ambing mengikuti gerakan hyunjin.
*
*Hyunjin kini telah penuh dengan peluh keringat ia memilih melakukan lari satu putaran lagi dan langsung beranjak untuk pulang. Tak lupa juga botol minumnya ia bawa.
Sekiranya setelah lima menit melakukan setengah putaran di taman ini langkahnya terhenti, perutnya menabrak sesuatu yang cukup membuatnya meringis pelan.
Sepertinya perutnya beradu dengan punggung sesorang yang cukup tegap. Lantas ia pun mengelus perutnya pelan mencoba memastikan sendiri bahwa sosok yang telah di bawanya hampir 8 bulan ini baik baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Hwang [Chanjin]
RomanceKisah si ukeable Hwang Hyunjin bersama bos nya alias Bangchan. Penasaran sama kisah si ukeable Hwang Hyunjin? Kuy langsung di baca •chan x hyunjin •bxb •boyslove