Semoga kalian suka ya
*
*
*
*"Hoaammmmm,,, jam berapa ini ya" ucap seseorang yang masih dengan muka bantal nya.
Dia melihat jam dengan mata yang masih merem melek. 6:45.
"Oh baru jam tujuh kurang,, HAH JAM TUJUH KURANG. BEGO LU JIN KAN ADA INTERVIEW PAGI."
Dengan segenap tenanga nya hyunjin yang menurut ia perkasa. Kini ia telah berada di depan sebuah gedung tinggi dengan tulisan besar tertulis Bang Corp. Iya dia melamar kerja di perusahaan ini. Yang sekarang lah waktu interview itu, tapi bodoh nya ia telat 20 menit 20 MENIT. Itu bukan waktu yang sebentar bukan
*
*
*
**
*
*
*
"Hah hah hah, glek mba ruangan HRD di sebelah mana ya?"
"HRD ada di lantai 3, mas keluar lift langsung belok kanan aja keliatan kok di situ laangsung." Kata mba mba nya sambil senyum sok manis. Klo kata Hyunjin eww
"O oh makasi ya mbak" kata hyunjin coba senyum , paksa tapi senyum nya ha ha.
Gak pake lama Hyunjin udah ada di ruangan HRD dengan sedikit ceramah dari kepala HRD itu karena pada saat interview saja ia telat akhirnya Hyunjin di terima bekerja di tempat ini.
Hyunjin merasa lega, akhirnya ia mendapat pekerjaan. Setelah ini ia akan pergi ke supermarket untuk mengisi kulkas nya yang kosong.
Tapi
Bruk prang aw ctah. Ggg
BRUK
Hyunjin Pov
"Adaw,, ati ati donk woe kalau jalan. Kaga liat apa orang tampan di sini hah?"
Siapa si ni orang nabrak nabrak gw, gak keliatan apa orang tampan segini gedenya. Huh.
"Maaf saya buru buru"
Eh buset main pergi aja itu orang. Emang ye spesies orang bae makin berkurang.
*
*
*
*
*
*
*Setelah menyumpah serapahi orang yang menabraknya akhir nya Hyunjin memilih pulang, bersama dengan motor bebek nya. Jangan salah ini motor udah bareng sama dia dari jaman dia masih SMA. Walaupun motor bebek, cewe cewe aduhai tetep mau ko sama dia. Secara yakan dia tampan nya gak ada kurang nya. Oek
Skip
Di super market Hyunjin belanja,cielah belanja. Dia memilah milah mana barang yang ia perlukan atau tidak, dia harus berhemat.
Setelah usai, dia membayar dan beralih pulang bersama si Jumi, motor bebek kesayangan nya.
Sampai di rumah ia ganti baju dan mulai merapikan rumah nya. Dia bukan berasal dari kalangan yang wah rumah gedongan udah kaya apaan tau, pembatu pembatu di mana mana.
Orang tua nya menghilang pas kecelakaan. Itu kejadian itu udah 2 tahun yang lalu. Sekarang dia udah bangkit dan ya menjalani kehidupan nya sendiri, kenapa sendiri ? Emang Hyunjin gak punya saudara? Dia anak tunggal, saudara jauh nya om atau tante nya Hyunjin gak dekat. Jadi dia mikir dari pada gw ngerepotin mereka kenal deket aja engga mending gw sendiri aja. Itu pikir nya.
Jadi ya dia di sini. Di rumah peninggalan orang tua nya, bersama tabungan yang ia punya. Ia bertahan hidup dan kerjaan yang sekarang ia miliki. Ia berharap kedepan nya menjadi lebih baik lagi.
Kita doakan saja yang terbaik buat si uke able ini ups maksudnya si tampan ini.
TBC
Makasi yang udah mau baca + tekan bintang🤍. Maaf kemarin ga jelas tiba tiba ngilang hiks. Ga ada yang aku ganti si, nyelesain aja pokoknya deh. See you😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Hwang [Chanjin]
RomanceKisah si ukeable Hwang Hyunjin bersama bos nya alias Bangchan. Penasaran sama kisah si ukeable Hwang Hyunjin? Kuy langsung di baca •chan x hyunjin •bxb •boyslove