23

1.4K 187 10
                                    

Jangan lupa vote, komen ya. Happy reading~



"Jin bangun ga lo! Udah jam berapa ini?!"

"Jia lo panggil deh si hyunjin, udah tengah hari masih selimutan aja bocahnya!"

Taeyong menggerutu sebal sembari menyusun makanan yang akan menjadi menu makan siang untuk dirinya dan jia, sedangkan untuk hyunjin merupakan sarapannya.

Lantas jia yang tengah duduk memperhatikan taeyong, mendengar namanya di panggil langsung menjalankan perintah yang di suruh lelaki jangkung itu. Mood taeyong sedang buruk sepertinya, ia mau cari aman saja.

Sesampainya di kamar hyunjin yang jia lihat adalah lelaki yang tengah mengandung usia 8 bulan itu tengah bergelung dengan selimutnya. Ia yakin hyunjin sudah bangun, mungkin memang lagi malas saja.

Hyunjin tau jika jia memasuki kamarnya, tetapi ia tidak menyangka jika gadis itu ikut bergabung dangan acara selimutannya itu.

Jia memeluknya dari belakang, lantas mengelus-ngelus perutnya dengan pola abstrak. Bahkan jia juga mendusal pada punggung hyunjin.

"Makan kak. Itu si om lagi dapet kayaknya, marah-marah terus." Walaupun suaranya teredam oleh punggung hyunjin, tapi hyunjin masih bisa mendengar apa yang jia katakan.

"Lo duluan aja lah berdua, gue lagi ga enak makan. Mual." Hyunjin tidak sepenuhnya berbohong, ia memang merasa mual lantaran bayinya terus bergerak di dalam perutnya.

Sedangkan untuk perihal tidak enak makan itu hyunjin juga ragu, itu keluar begitu saja dari mulutnya.

"Ko dia gerak terus si kak, laper kali ni" ucap jia sembari menepuk pelan bagian perut hyunjin yang di rasanya terdapat pergerakan.

"Gatau gue, ini makanya mual. Bilang taeyong nant-"

"Kenapa sama gue hah?! Udah ah cepetan makan jin. Perut lo masih kosong itu dari pagi." Ucap taeyong menyanggah perkataan hyunjin.

"Kosong mata lu, gak liat udah kaya bola ni perut gue?!" Tak mau kalah hyunjin pun membalas sinis.

"Ga gitu konsepnya cakep. Udah ah ga kasian apa sama anak lo, butuh asupan itu. Ji lo turun duluan gih, ntar kalo dingin ga enak tuh makanannya."

Walaupun malas jia langsung menuruti ucapan taeyong. Ia malas berdebat kali ini.

"Lo! Cepetan deh, jangan melakukan penyiksaan terhadap anak lo jin. Ayo cepet makann!" Ucap taeyong sembari menarik lengan hyunjin.

"Penyiksaan gigi lu! Mual ah yong ga mau"

Huft. Taeyong mengela nafas, memang terkadang hyunjin suka sulit perkara makanan ini. Dan ini salah satu yang membuat dirinya pusing. Ia khawatir dengan asupan keponakannya yang bahkan belum lahir itu.

"Gue bikinin teh mau gak? Biar ga mual lagi?"

"Sekalian kalo masih ada buah gue mau buah aja ya"

Taeyong lantas mengangguk, gapapa lah buah sama teh seenggaknya masuk makanan tuh ke perut hyunjin.

*
*

Krek

Taeyong menoleh, dilihatnya hyunjin sudah bertumpu lemas pada meja makan. Tangangannya di lipat rapi lalu ia menyembunyikan wajahnya di dalam situ. Taeyong hanya menggeleng heran, ada apa dengan ibu hamil  itu.

"Nih, abisin! Sisa terakhir itu buah, nanti gue belanja lagi. Mau buah apa?" Hyunjin menerima sepiring apel dan satu gelas teh hangat itu. Gak nyambung? Biarin aja.

Secretary Hwang [Chanjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang