annyeonghaseyooo
Votenya kawann
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*"Em ppak bisa temani saya-"
"Supir ada kan?"
"A-ada kok pak."
"Yaudah sana."
Perempuan itu terlihat merengut, tak puas atas jawaban yang dilontarkan lawan bicara nya. Sedangkan sang lawan bicara seolah tak perduli, tetap memperhatikan kertas kertas yang menumpuk di depan nya.
"Tapi pak-"
"Ngertikan kamu bahasa indonesia? Bisa lihat juga kan kamu saya lagi apa hah?!"
"Iya pak maaf, saya permisi dulu."
Sang perempuan pergi meninggalkan ruangan itu dengan langkah yang di hentak hentakan. Tentunya dengan perasaan yang teramat kesal.
Sedangkan sang pria, terlihat kacau. Rambutnya berantakan, pakaian nya terlihat kusut bukan seperti biasanya yang terlihat licin tanpa adanya kusam sedikit pun.
"Hah!" Helaan nafas nya pun terdengar.
Tak tak tak tak
Terdengar langkah mendekati ruangan itu lagi.
"Kenapa balik lagi? Udah beli nya?"
"Gak jadi deh pak saya mau sama bapak aja."
"Terserah."
Hah ini semua karena kejadian itu,
Chan mengacak rambutnya frustasi, penampilan nya sudah gak karu karuan. Kancing baju nya sudah tidak pada tempatnya.
"Pak ap-"
"Terserah kamu, yang penting tidak berurusan dengan saya."
"Tapi pak, kan ini-"
"Saya gak mau tau, terserah kamu mau apa yang penting jangan ganggu saya."
Ini semua karena kejadian tempo hari. Chan menyesal, seharus nya dia gak mabuk waktu itu.
Flashback On
Kesadaran Chan terlihat semakin menghilang. Entah ini sudah botol keberapa yang dia minum. Tangannya berayun mengambil botol minuman haram tersebut, dan kembali menggaknya habis. Dia kini masih berada di ruangan nya, ruangan itu telah penuh dengan bau alkohol yang pekat.
Penampilannya bisa di bilang sudah jauh dari kata baik baik saja. Muka nya telah merah padam. Dasinya telah hilang entah kemana, kancing kemeja atas nya telah terbuka. Jas nya sudah letakan di kursinya. Sedangkan ia mulai meracau tak jelas.
"Hwang Hyunjin kamu tidak bisa pergi."
"Kamu milik saya Hyunjin, saya akan pasti akan mendapatkanmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Hwang [Chanjin]
RomanceKisah si ukeable Hwang Hyunjin bersama bos nya alias Bangchan. Penasaran sama kisah si ukeable Hwang Hyunjin? Kuy langsung di baca •chan x hyunjin •bxb •boyslove