Mohon maaf sebelumnya, aku bukan Kpopers. Jadi mungkin aku nggak tahu istilah kpop, pembagian di dalam grup dll. Dan untuk nama grup idolnya, aku hanya ngarang. Setahuku nggak ada nama itu, tapi nggak tahu lagi, karena yang kutahu cuma suju, big bang, bts, exo, cnblue, 2pm. Cuma tahu doang karena mereka terkenal tapi bukan fans. Dulu aku suka Big bang, tapi cuma suka lagu-lagunya aja, nggak bener-bener masuk ke VIP gitu.
Btw ada beberapa adegan yang terinspirasi dari drakor When the camelia bloom
.
Lima orang pria berwajah manis menari dan bernyanyi di atas panggung, disoraki oleh para penonton dari kaum hawa yang berada di bawah panggung. Mereka adalah grup idol yang baru saja debut tapi sudah meraih popularitas setara idol yang lebih senior, sesuai dengan nama grup mereka, Dynamit, single pertama mereka langsung meledak di pasaran. Mereka terdiri dari Jason sebagai leader dan juga vocal, Kim Sol main vocal, JJ rapper, Dom dan Hyun Ju sebagai dancer.
*****
Mereka baru benar-benar bisa bersantai dan jadi diri sendiri di dorm. Di depan publik mereka harus menampilkan hanya sisi baik mereka. Harus selalu tersenyum meskipun pada hari itu mereka sedang bersedih. Harus ramah dan akrab satu sama lain ala bromance. Kata-kata yang mereka ucapkan juga diatur, tidak boleh sembarangan bicara apalagi bicara kasar. Dan mereka harus mengaku jomblo, meskipun ada dari mereka yang sudah punya pacar.
"Darling, i miss you so much... iya, iya, akhir pekan ini kita bisa ketemuan kok. Iya, aku pasti datang. Aku janji sayang. Muuuuuuaaaaahhhhh."
Keempat anggota grup lain mengernyit jijik kepada Jason sang leader yang sedang telepon-teleponan dengan kekasihnya.
"Apa lihat-lihat? Nggak pernah lihat orang pacaran ya? Dasar jomblo-jomblo menyedihkan!"
"Kau pikir cuma kau yang punya pacar? Aku juga punya! Tapi nggak selebai kau," kata Dom.
"Btw, emangnya kau bisa ketemuan sama pacarmu akhir pekan ini? Ati-ati loh, paparazi di mana-mana," Hyun Ju memperingatkan.
"Tenang saja, aku sudah ahli kabur dari paparazi," kata Jason.
"Yah... soalnya kita kan bergrup. Satu kena masalah, yang lain kena juga. Jangan egois lah."
Jason mulai merasa tersinggung dengan ucapan Hyun Ju, "kau cuma iri kan, karena kau jomblo? Udahlah, jangan sok ikut campur urusan orang!"
"Siapa yang ikut campur? Aku kan cuma mengingatkan!"
"Loh? Loh? Kok pada berantem sih? Udahlah. Ayo pada balik aja ke kamar masing-masing!" Sol dan Dom melerai mereka yang sudah adu urat.
Sementara itu, JJ tampak tak peduli pada mereka, menyingkir ke balkon untuk merokok. Bukan rokok biasa. Itu ganja.
*****
Akhir pekan. Jason yang sudah mengenakan jaket hitam plus topi dan masker masuk ke sebuah apartemen. Ia menekan bel di depan sebuah pintu dan seorang gadis menyambutnya dengan senyuman lebar.
Di kompleks apartemen yang sama, hanya berbeda tower, Kim Sol melangkah masuk. Tak menekan bel, ia langsung menekan password doorlock dan masuk ke sebuah unit.
"Chagiya..." (panggilan sayang)
Seorang gadis yang mengenakan apron melompat ke pelukannya.
"Masak apa, chagi? Dari aromanya kayaknya enak."
"Sup kimchi kesukaanmu Oppa."
Nara, pacar Sol menciduk sedikit kuah sup, lalu menyodorkannya ke depan mulut Sol untuk menyicipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bumps (Modern-Pregnant series 1)
Short Story21+++++++ kumpulan cerita pendek seputar wanita hamil dan melahirkan. akan ada 3 seri: 1. modern 2. jadoel 3. Bdsm PERINGATAN KERAS!!! BOCIL DI BAWAH 20 TAHUN HARAP MINGGIR!!! KARENA MENGANDUNG ADEGAN DAN KATA-KATA VULGAR YANG NGGAK SUKA CERITA MOD...