Cerita tentang bumil-bumil gini sudah kutulis sejak kuliah, nulis di buku notes pakai pensil. Lalu setelah punya laptop baru kupindah ke file di laptop. Draft kasarnya penuh typo bertaburan bak bintang di langit dan banyak singkatan. Tapi nggak pernah kupublish, hingga hari ini. Karena aku malu... Aku ngerasa aneh, apa cuma aku yang suka baca cerita orang hamil dan melahirkan gitu, dan suka nonton film/sinetron kalau pas ada adegan hamil dan melahirkan? Apa aku punya kelainan? Btw aku cewe loh...
But aku straight ya. Aku masih doyan laki kok, nggak doyan cewe. Punya suami dan anak juga. Pernah hamil dan melahirkan juga, malah pas hamil nggak ngerasa napsu ngeliat perut sendiri gede. Pas ngelahirin, boro-boro nepsong, rasanya mau metong. Kalo ngeliat bumil di sekitar (yang nyata) juga nggak napsu, biasa aja. Hanya di tulisan atau televisi, mungkin karena didramatisir.
Dan setelah aku coba main wattpad, ternyata kayaknya nggak cuma aku yang punya 'keanehan' ini, ya nggak sih? Soalnya banyak banget cerita birth story gitu kan, pembacanya juga banyak, yg komen positif juga banyak (meski kuyakin banyak juga yg komen negatif/laporin. Semoga ceritaku nggak dilaporin. Amin). Malah banyak cerita yang lebih sadis, atau pembaca yang reques cerita sadis. Aku agak takut sih baca yang sadis-sadis. Meskipun nanti seri ini ada yang versi sadis, tapi nggak akan se-sadis itu.
Untuk yang versi modern ini, lebih ke kisah yang sering kita lihat sehari-hari, misal kehamilan di sebuah keluarga bahagia, MBA, teen pregnant, alone birth, water birth, perselingkuhan juga ada tapi yang happy-happy aja. Mungkin jalan ceritanya ada yang sedih, tapi endingnya tetap happy. Mungkin ada adegan kekerasan dikit, tapi level rendah. Kalo di ayam geprek, level 1 gitu deh...
Reques terbuka, sok atuh sumbang ide di kolom komen atau message privat. Tapi mungkin nggak semua kubuat. Mohon maaf sebelumnya kalau ide kalian nggak kupilih. Jangan marah, jangan baper, bikin sendiri aja di lapak masing-masing wkwkwk...
Satu lagi tambahan, fyi saya kurang suka mpreg (eng... ngeluarinnya lewat mana hihihi). Mohon maaf buat yang suka mpreg tapi di 3 seri ini nggak ada mpreg. Bukan homophobic, hanya nggak suka aja. Selera orang beda-beda ya.
Sebelumnya terima kasih kalau kalian bersedia mampir. Kalau suka, klik ☆ dan komen juga.
Selamat membaca...
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bumps (Modern-Pregnant series 1)
Historia Corta21+++++++ kumpulan cerita pendek seputar wanita hamil dan melahirkan. akan ada 3 seri: 1. modern 2. jadoel 3. Bdsm PERINGATAN KERAS!!! BOCIL DI BAWAH 20 TAHUN HARAP MINGGIR!!! KARENA MENGANDUNG ADEGAN DAN KATA-KATA VULGAR YANG NGGAK SUKA CERITA MOD...