30 Desember 2021
⌗SSWEETJAKE⌗Kim Sunwoo (Sunoo)
OC » Naya
⌗⌗⌗
Naya itu hanya seorang gadis biasa yang suka rebahan, makan, nafas buat keberlangsungan hidup, belajar sama bantuin ibunya beresin rumah.
tapi selain disisi itu, Naya punya peliharaan yang cukup unik―
"aneh ini mah, bukan unik. tuh tuh liat mukanya julid banget, nyebelin." ucap Naya sambil menunjuk seekor rubah oranye―hadiah dari ayahnya yang bekerja sebagai kepolisian hutan―rubah itu di taruh di dalam kandang berukuran persegi.
yah sebenarnya ayahnya menemukan rubah tersebut dihutan hendak di mangsa oleh ular piton raksasa, untungnya berhasil diselamatkan, lalu ayah memberikan rubah itu pada Naya untuk dirawat.
memang dirawat sih oleh Naya tapi sambil di julidin juga.
Naya masih agak kesel karena pernah di gigit sama itu rubah gara-gara gak sengaja megang ekornya.
galak banget.
⌗⌗⌗
sekarang posisi Naya lagi jongkok sambil ngeliatin rubah oranye itu dari balik jejeran besi kandang.
tumben banget rubah nya nggak gertak Naya atau seenggaknya adu mata sama Naya kaya biasa.
ini malah tiduran lemes kaya gak ada tenaga sama sekali.
Naya jadi curiga.
"oit, meng." panggil Naya sambil nyolek ekor Sunoo―si rubah oranye dengan muka julid― yang ekornya ada ditepi kandang.
tapi Sunoo masih diem aja, bahkan nggak gerak sedikit pun, bikin Naya ketar-ketir.
jangan-jangan... ??!!?
Naya langsung keluarin badan Sunoo dari dalam kandang, terus di gendong, "sun, sunoo!"
sunoo hanya menggeliat pelan, tapi itu sudah cukup membuat Naya bernafas lega, ternyata rubahnya masih hidup.
Naya membawa Sunoo ke kamarnya, diletakkan lah rubah oranye itu di kasur Naya, kemudian gadis itu keluar menuju tempat obat-obatan milik ibunya ―ibu Naya itu seorang dokter hewan fyi.
setelah mendapat obat yang dicari, Naya lantas kembali ke kamarnya tapi saat membuka pintu Naya malah menemukan seorang laki-laki berambut blonde tengah terduduk diselimuti oleh selimut Doraemon milik Naya.
"HEH SIAPA LO?!" tanya Naya
laki-laki itu mengangkat kepalanya,
"Nayaaa! ini Sunoo―Hatchoo!" jawab laki-laki tersebut yang diakhiri suara bersin.
"Sunoo? hah??"
laki-laki yang mengaku sebagai Sunoo itu menurunkan selimut yang menutupi kepalanya hingga memunculkan sebuah kuping rubah serta ekor yang bergerak-gerak.
membuat Naya memekik tertahan.
kalau dia berteriak maka tetangganya akan menghampiri.
itu sangat berbahaya.
tapi bukannya lebih bahaya dengan siluman rubah didepan kamu Nay?
"lo beneran Sunoo?"
Sunoo menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌗ Winter Psithurism ⟩
Historia CortaMasa lalu tempat menata masa depan, menyambut kemenangan nyata di depan mata dengan meninggalkan kenangan yang kian rimpuh. ⟨ New Year Event by @HYPENGE ⟩ Since: 25.12.21 » 10.01.22 #1 in year - 05.01.22