00 : Prolog

254 18 14
                                    

"Belum mengerti namun harus menghadapi, dunia ini memang rumit!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Belum mengerti namun harus menghadapi, dunia ini memang rumit!"

‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙

⋇⋆✦⋆⋇

"ATA!!!!!!!!!!!!!!" Teriak Annasya dari dalam kamar mandi, karena lampu kamar mandi tiba-tiba saja mati.

Atharya pun datang ia berdiri depan pintu kamar mandi, dengan jari dan pandangannya tak lepas dari buku Novel yang dipegangnya.

"Apaan???" Jawab Atharya dengan nada dingin.

"LAMPUNYA KOK MATI SIH????"

"Ish! Kirain apaan Asya! Cuma lampu yang mati ga apa-apa kalo lu yg mati gua mau party! Hahaha!" Atharya berucap sembari pergi.

"SIALAN LU TA!!!!" Teriak Annasya lagi.

⋇⋆✦⋆⋇

Annasya keluar dari kamar mandi dengan keadaan rambut yang masih sangat basah. Atharya yang sedang rebahan di sofa sambil membaca sesekali matanya melirik Annasya dengan senyuman jahilnya.

"Mandinya ngebut ya? Hahaha..." Goda Atharya.

"Enough, Ata!" Ketus Annasya.

Annasya mendelik lalu masuk kedalam kamarnya, gadis itu menghela nafas berat. Pandangannya teralihkan oleh sebuah figura di atas meja belajar. Perlahan tangan Annasya mengambil figura lalu mengusap lembut gambar Kakek yang sedang tersenyum sembari merangkulnya, melihat gambar itu matanya berkaca-kaca.

"Kek...Asya salah apa?" Tanya Annasya lalu mencolok bagian hidung kakek yang ada dalam figura itu.

»»--FLASHBACK--««

Annasya Gania Myles adalah cucu pertama di keluarganya. Sang Kakek Logan Myles adalah seorang pemilik perusahaan Fashion yang cukup terkenal. Keluarga Myles hanya di karuniai anak perempuan dan kini perusahaan itu di turun kan kepada putri sulungnya Gea Myles yang merupakan ibu dari Annasya tentu saja perusahaan itu berjalan semakin sukses di bawah kepemimpinan Gea dan Lani selaku wakil CEO sekaligus adik kandung Gea. Setelah menikah kepemimpinan perusahaan di ambil alih oleh suami Gea yaitu Hendra, karena keputusan Gea untuk mengasuh Putri satu-satunya.

Annasya di besarkan seperti tuan putri, di manja dan tidak kekurangan kasih sayang sama sekali.

Sedangkan keluarga Atharya.....

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang