"Masih adakah rasa sayang nya yang tersisa untukku?"
‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙
●
●
●
●
●
⋇⋆✦⋆⋇
"FARREL!!!!!!" Teriak Andy.
Mendengar suara teriakan keras Andy, Glyn dan Atharya keluar dari kamarnya mereka mendapati Andy yang tengah berlari keluar dari Vila. Glyn pun mengejar Andy dan dengan cepat menarik tangannya.
"Andy! Lu kenapa?" Tanya Glyn.
"Glyn! Gua liat Farrel ke tengah laut barusan!" Panik Andy.
"Tengah laut?"
"Laut lagi pasang, Glyn! Farrel tenggelam!"
"Ngapain dia menenggelamkan diri?" Tanya Atharya.
"Gak mungkin kan dia bunuh diri?" Tanya Andy.
"Farrel bukan orang yang bisa bertindak kayak gitu!" Jawab Glyn.
"Asya? Annasya mana???" Tanya Atharya tiba-tiba.
Andy teringat bahwa tempat dimana Farrel menenggelamkan diri adalah tempat terakhir ia melihat Annasya. Seketika tubuh Andy membeku.
"Asya barusan sama lu kan, Dy?" Tanya Glyn.
"Dimana Asya?" Tanya Atharya.
"Gak mungkin..." Andy berlari dengan cepat menuju pantai.
Glyn dan Atharya tentu tak hanya tinggal diam, mereka mengejar Andy karena merasa ada yang tidak beres. Juna dan Chandra baru keluar dari Vila, mereka melihat ketiga lelaki itu berlari panik.
"Loh? Mereka mau kemana?" Tanya Chandra.
"Ikutin yukk!!!" Ajak Juna.
Langit mulai gelap tanda akan segera turun hujan, ombak laut tampak begitu mengerikan dalam keadaan seperti ini tentu tidak akan ada orang yang mau berdiam di pantai.
Lelaki itu hendak mendekati tengah laut, Glyn dan Atharya yang panik segera menarik Andy menjauh dari bibir pantai sebelum ombak menghampiri.
"ANDY LU UDAH GILA YA???? LU KENAPA????" Tanya Glyn.
"ASYA DISANA!!!" Teriak Andy.
"ASYA DIMANA???" Tanya Atharya.
"Asya barusan duduk di bebatuan tengah laut pas lautnya lagi pasang!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship
Teen Fiction⚠️⚠️⚠️ UPLOAD SETIAP RABU DAN MINGGU Ada rahasia dibalik Si Kembar dengan rencana yang matang namun rentan terungkap. Kehidupan mereka di balut rasa takut dan terkekang, cinta adalah cobaan dan kebenaran menjadi hukuman nya. ~ 14 Januari 2024 ~