04 : Mandiri

32 6 3
                                    

"Tinggal satu atap sebatas saudara namun hati enggan karena mengingat batasan sebenarnya!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tinggal satu atap sebatas saudara namun hati enggan karena mengingat batasan sebenarnya!"

‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙

⋇⋆✦⋆⋇

Hari ini adalah acara kelulusan angkatan Annasya dan Atharya. Betapa menyenangkannya merayakan hari itu dengan berkumpul satu angkatan di lapang lalu saling menyemprotkan warna pada seragam teman sebagai simbol bahwa kita tidak akan lagi mengenakan seragam putih abu kesekolah.

Seragam Annasya, Sherline, dan Raisha sudah dipenuhi warna, mereka bertiga berpelukan sambil tertawa layaknya sabahat yang sedang menikmati kebahagiaan bersama.

"Selamat ya Gays! Kalian sahabat terbaik gue dari kelas 7 sampe sekarang! Gue bener-bener berterima kasih kalian selalu ada buat gue!" Ucap Annasya sambil merangkul Sherline dan Raisha.

"Sama-sama Annasya sayang kuh! Lu kesayangan kita pokoknya kita gak bakal bubar, kita sahabat selamanya!" Balas Sherline.

"Gue bakal nunggu saat-saat kita bisa bareng-bareng lagi!" Ucap Raisha yang tiba-tiba berubah menjadi sendu.

Annasya menahan air matanya sambil menatap Sherline dan Raisha. Ditengah keseruan mereka itu mereka teringat akan sesuatu yang menyedihkan. Dengan terpaksa ketiga bersahabat itu harus berpisah sementara. Sherline harus kembali ke rumah orang tuanya di Canada sedangkan Raisha memilih untuk melanjutkan kuliah di Amerika.

"Kok lama-lama jadi sedih sih? Buat hari ini kita harus happy, jangan ada kesedihan! Tunda dulu sementara!" Ucap Sherline.

Annasya dan Raisha pun kembali tersenyum, Sherline menoleh kebelakang, pandangannya teralihkan pada Chandra yang hanya berdiri sendirian di ujung lapangan, tentunya dengan pakaian yang masih bersih karena Chandra memiliki OCD dia sangat membenci sesuatu yang kotor dan berantakan.

"Gue pengen ngewarnain baju nya Chandra! Kesel liat dia so bersih!" Ucap Sherline.

"Sembarangan lu, Lin! Chandra kan OCD lu mau dia ngamuk kalo lu kotorin seragamnya?" Ucap Juna yang tiba-tiba datang bersama Atharya.

Sherline pun menyemprotkan warna pada baju Atharya sambil tersenyum malu-malu.

"Selamat Atharya udah lulus aja lu! Kapan mau nikahin gue?" Tanya Sherline.

"Hah???" Kaget Atharya.

Annasya dan Raisha tertawa mendengar Sherline yang sudah mulai berani menggoda Atharya.

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang