"Setidaknya katakan, dalam benak mu hubungan apa yang sedang terjalin ini agak tak ada rasa canggung!"
‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙
●
●
●
●
●
⋇⋆✦⋆⋇
Sesi roomtour selesai, Atharya dan Annasya sudah mengetahui seluruh ruangan yang ada di rumah itu. Kakek Surya dan juga Kakek Logan menyiapkan satu kamar untuk Atharya dan Annasya namun rencana itu diam-diam di gagalkan oleh Bunda Mina dan Mama Gea.
"Kamar kalian ada di lantai 2, Kamar Asya disebelah kanan, kalo Ata di sebelah Kiri deket tangga ya!" Jelas Bunda Mina.
"Iya bun!" Ucap Atharya seraya mengangguk.
"Yaudah Bunda sama Mama Gea pulang lagi ya keburu Sore!" Izin Bunda Mina.
"Lah langsung pulang Bun?" Tanya Annasya dengan ekspresi sedih.
"Iya lah Bunda juga banyak kerjaan di rumah!"
"Ata, Mama titip Asya ya! Lindungin dia jangan macem-macem sama dia atau kamu rasakan akibatnya!" Mama berucap seraya mengepalkan tangan lalu memukul telapak tangan sebelahnya dengan kepalan tangan itu.
"Iya Mah Ata paham kok! Siapa juga yang mau deket-deket sama Mochi!" Balas Atharya yang sedikit ketakutan melihat apa yang di lakukan Mama barusan.
Bunda Mina tiba-tiba menarik Annasya mendekat lalu membisikan sesuatu tepat pada telinga nya.
"Asya, Bunda minta tolong ya! Paksa Ata minum susu sehari sekali!" Bisik Bunda Mina.
"Lah tapi Bun Ata kan gak suka Susu!" Balas Annasya.
"Bunda tau, setidaknya paksa dia minum sehari sekali, karena kalo bukan Bunda cuma kamu orang yang bisa paksa Ata minum susu! Dia harus minum susu tiap hari biar badannya agak gemuk an, Ata kurus begitu Bunda gak suka liatnya!" Bunda Mina.
"Mmm...Cara Asya maksa Ata minum susu itu ekstrim bun! Asya gak enak maksanya lagi!" Annasya berucap seraya menahan gugup nya.
"Lakuin aja apapun asal Susu nya keminum! Bunda percayain ini cuma sama kamu Asya! Bunda pengen Ata gemukan makanya dia harus minum susu tiap hari kalo engga nanti kurus dia!" Jelas Bunda.
"Bisik-bisik tetangga!" Sindir Mama Gea.
"Lagi bisikin nama-nama pembantu disini biar Asya hafal, Iyakan?" Tanya Bunda pada Annasya.
"Iya mah!" Setuju Annasya.
"Yaudah, Jaga diri kalian baik-baik!" Pinta Mama Gea.
Setelah mengantar Mama Gea dan Bunda Mina ke gerbang. Atharya pun masuk lebih dulu dan langsung pergi ke kamarnya tanpa bicara satu katapun pada Annasya. Gadis itu melirik kearah Atharya dengan mata berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship
Teen Fiction⚠️⚠️⚠️ UPLOAD SETIAP RABU DAN MINGGU Ada rahasia dibalik Si Kembar dengan rencana yang matang namun rentan terungkap. Kehidupan mereka di balut rasa takut dan terkekang, cinta adalah cobaan dan kebenaran menjadi hukuman nya. ~ 14 Januari 2024 ~