"Pembelaan menjadi bukti sedalam mana perasaan itu berada!"
‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙
●
●
●
●
●
⋇⋆✦⋆⋇
4 Bulan Kemudian...
Waktu dengan cepat berlalu. Rasanya baru bulan kemarin Atharya dan Annasya mendaftar kuliah dan melalui ujian penerimaan. Mereka di terima di suatu Universitas yang sama namun jurusan yang berbeda. Atharya memasuki jurusan Akuntansi sedangkan Annasya memasuki jurusan Sastra Inggris.
Hari ini adalah hari pertama mereka masuk kuliah. Seperti biasa Atharya bangun dan siap lebih awal daripada Annasya. Lelaki itu kini sudah duduk di meja makan, mengoles selai kacang di atas roti lalu menyantapnya dengan santai.
BRUKKK...BRUKKK...BRUKKK...
Suara gebrakan keras dari lantai dua begitu bergema hingga lantai satu. Meski terdengar cukup menggangu namun Atharya masih dengan santai memakan rotinya.
Suara gebrakan itu adalah suara Annasya yang sedang mondar mandir mencari sesuatu. Ia menghentakan kakinya sengaja agar Atharya merasa terganggu dan membantunya mencari apa yang sedang ia cari. Tak kunjung mendapat perhatian dari lelaki itu. Annasya pun turun ke lantao satu lalu masuk ke dalam kamar mandi. Tak lama kemudian ia pun berteriak kencang.
"ATA!!!" Teriak Annasya dari kamar mandi.
"Mmm?" Jawab Atharya dengan santai.
"AMBILIN HANDUK KIMONO GUE DONG!!!"
"Ambil sendiri!" Jawab Atharya seraya menyuapkan roti kedalam mulutnya.
"GUA GAK PAKE BAJU!!!" Annasya beralasan.
"Huh..." Atharya menghela nafas mencoba untuk bersabar.
"Lu taro dimana handuknya?" Tanya Atharya."Nah itu gua lupa! Tolong cariin yaaa!!!" Annasya berteriak seraya menahan tawanya.
Dari sejak tadi Annasya memang mencari handuknya namun tak juga ia temukan, akhirnya dengan sengaja mandi di kamar mandi lantai satu dan meminta bantuan Atharya untuk mencarikannya handuk.
Atharya bangkit lalu keluar dari pintu kaca samping dapur. Matanya menyusuri halaman luas dengan kolam renang di tengahnya. Ia melihat handuk milik Annasya diatas sun lounger.
Atharya pun memberikannya pada Annasya. Annasya tersenyum puas, memang Atharya sangat mudah menemukan barang hilang di rumah itu seperti ibu-ibu rumah tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship
Teen Fiction⚠️⚠️⚠️ UPLOAD SETIAP RABU DAN MINGGU Ada rahasia dibalik Si Kembar dengan rencana yang matang namun rentan terungkap. Kehidupan mereka di balut rasa takut dan terkekang, cinta adalah cobaan dan kebenaran menjadi hukuman nya. ~ 14 Januari 2024 ~