01 : Si Kembar Yang Berbeda

100 10 12
                                    

"Tuhan menciptakan manusia memiliki keunikannya masing-masing!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuhan menciptakan manusia memiliki keunikannya masing-masing!"

‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙

⋇⋆✦⋆⋇

3 Tahun Kemudian...

Hari demi hari, minggu demi minggu, tahun demi tahun, Atharya dan Annasya tidak pernah sekali pun dijauhkan, keduanya bahkan duduk di kelas yang sama saat SMA. Selama hampir 3 Tahun pulang, pergi dan belajar pelajaran yang sama hingga kini mereka sudah menduduki kelas 12, hanya tinggal menghitung minggu untuk menyambut kelulusan mereka.

Seperti biasanya mereka berdua berangkat bersama dengan mengendarai motor, saling berboncengan menuju sekolah, tentu saja tidak ada satupun yang memandang aneh pada mereka karena sepengetahuan semua orang mereka adalah anak kembar. Sesampainya di parkiran keduanya turun lalu merapikan penampilan sebelum masuk kedalam gedung kelas, begitu turun Atharya langsung mengeluarkan kertas berisikan kisi-kisi, berjalan menuju kelas sembari terus menghafal materi yang sekiranya akan keluar saat ujian nanti, sedangkan Annasya berjalan setengah melompat di belakang Atharya.

"Lu mau kesandung? Fokus jalan dong, nanti aja di kelas bacanya!" Tegur Annasya yang sudah berjalan menyamai langkah Atharya.

"Gausah protes! Hari ini ulangan, gua mau dapet nilai terbaik!" Jawab Atharya dengan pandangan yang tetap mengarah pada kertas berisikan kisi-kisi.

Memang berbeda dengan Annasya, Atharya adalah orang yang terbilang rajin bahkan ia adalah siswa terbaik di kelasnya, tidak pernah ada sejarahnya seorang Atharya mendapat nilai di bawah 80.

Namun Annasya juga tak kalah dengan Atharya. Jika Atharya terkenal karena kecerdasannya, Annasya justru terkenal karena visualnya. Dia di kenal banyak siswa di sekolah sebagai Senior tercantik di sekolah.

Annasya memiliki wajah yang bulat, kulitnya putih bersih, pipinya tembam dan halus seperti Mochi, Matanya bulat dan cantik, rambutnya pendek seatas bahu dengan poni tipis. Lebih terlihat menggemaskan daripada cantik, namun diantara semua siswi di sekolahnya hanya Annasya yang memiliki visual seperti itu.

Sedangkan Atharya, meski siswa tertampan bukan lah dirinya tapi wajahnya tak kalah tampan, ia memiliki pipi yang agak cubby, matanya pun cantik, alis matanya tebal, model rambut nya berponi, tak hanya itu lehernya juga tinggi itulah yang membuat ketampanan Atharya semakin jelas.

Annasya baru saja sadar bahwa hari ini adalah ujian, ia terdiam sesaat melihat Atharya yang masih menghafal sambil berjalan, Annasya tersenyum lalu merangkul Atharya dari belakang.

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang