01

358 28 5
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!!



Pletak!!

"ANJING SAKIT GUBLUG"

Teriak Bima yang barusan kepala di jitak sama Dika. Kek nya Dika punya dendam pribadi sama Bima sampe ngejitak nya pake tenaga dalam sampe jidat nya Bima merah.

Iya. Mereka lagi main balik botol di kamar nya Dika yang botol nya dibalik jatoh, dapat jitakan sekali di jidat. Iya sih sekali tapi kalo udah Dika yg jitak sekali sakitnya udah kek sepuluh kali jitak. Kejam emang apalagi kalo yg dijitak si Bima si Dika kek nya senang liat Bima menderita.

Kalo si Johan? Jangan ditanya dari awal main botol nya g pernah jatuh ngebuat si Bima kesal sampe nuduh nuduh kalo si Johan mainnya curang, tapi si Dika selalu ngebantah tuduhannya Bima yang berakhir mereka adu bacot sampe gelud guling guling di karpet bulu nya Dika yang didapat dari mantannya nya waktu SMA hadiah ulang tahun sweet seventeen nya.
Bukannya Dika belum move on, tapi kalo g dipakai kan sayang mana karpet bulu nya halus lagi mending dipake kan dari pada di buang.

" Dika, Bima gue pulang dulu ya"

Seru Johan sambil ngeliat pesan yang barusan masuk ke ponsel nya.

"Lah kenapa masih awal juga nanti sore aja pulang nya"

Seru Dika yang tadi asik gelud sama Bima langsung fokus ke sosok yang barusan ngomong mau pulang.

" Duh maap Dika gak bisa ini si salwa minta tolong jemput sama gue mna bisa Dik gue tolak"

Seketika air muka Dika langsung berubah. Mendengar jawaban Johan seketika membuat Dika ingin mengutuk cewek cantik mahasiswi psikologi itu.

" Lah pacar bule nya kemane, masa minta jemput sama lo "

"Pacar nya lagi di Bogor Bim lagi ada acara keluarga gak bisa jemput lah dia. Dah lh gue berangkat dulu nanti salwa nya nunggu kelamaan bye"

"Yaudah hati hati"

Johan pergi tergesa gesa seakan akan takut seseorang yang sedang menunggunya akan hilang jika ia tak segera datang, meninggalkan Dika dan Bima yang masih terdiam melihat tingkah buru buru nya Johan yang sampai menutup pintu kamar dengan sangat kencang ngebuat Bima kaget sampai ngelatah g jelas.

"Si Johan sampe sekarang masih suka banget ya sama Salwa, sampe tega ninggalin kita sahabatnya demi cewek padahal kita kan akhir akhir ini jarang ngumpul kek gini. Apalagi gue, lo sama Johan enak tetanggaan ya walaupun kehalang satu rumah tapi, gue rumah nya jauh g ad temen gue g ada tetangga"

Mulai deh si Bima ngedrama, ngomong sok dramatis seakan akan dia tokoh sampingan menyedihkan yang barusan ditinggal pergi sama sahabatnya.

Emang iya sih

"Siapa bilang lo ga punya siapa siapa. Itu kamar di samping kamar lu kan ada orang tu perasaan di samping kanan kiri tu kamar ada yang nempatin"

Ucap Dika sama Bima yang sekarang udah pindah di meja belajar. Iya meja belajar padahal udah jelas di situ ada kursi. Gak tau sih maksud Bima duduk di meja tu buat apa padahal di samping dia ada kursi kosong.

"Heleh kamar samping kiri gue ada janda 3 anak ngapain gue main sama janda"

" Ya siapa tau kan lu demennya sama janda janda "

" Anjing "

" HAHAHA canda Bima lu jangan terlalu serius ngapa "

"Nye nye nye"

"Hehe trus kamar samping kanan lu?
Jangan bilang di situ ada duda anak 10"

" Gublug ya nggak lah disitu ada cowok anak kuliahan kek nya tapi kalo gue liat liat dia lebih tua sedikit lah dari kita. Pindahan dari China. "

FRIENDZONE || Seokhan LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang