Budayakan vote sebelum membaca
_________________________________________
"Gw bakal mencoba ngelupain dia dan ngapus perasaan gw sama dia. Gw capek dan kek nya untuk kali ini gw nyerah ajalah"
••Friendzone ••
Hari ini Dika senang banget. Dia seharian ini udah jalan jalan sama Johan dari pagi sampai sore hampir menjelang malam dan untuk tempat terakhir ini Dika cman pen ngajak Johan makan di sebuah cafe minimalis yg lokasinya itu Indah banget dan menurut Dika cocok lah buat ngedate kayak gini.
"Emang kalian lagi ngedate?" Author
"Author bacot." DikaOk skip
"Wahh cafe nya bagus lain kali ajak gw kesini lagi ya" Ucap Johan saat memasuki cafe tersebut
"Siip lah kapan kapan " Ujar Dika
Mereka pun mulai memesan menu dan dan sembari menunggu, Dika dan Johan mulai bercerita tentang hal hal yg random lebih tepat nya Johan sih yg banyak cerita soalnya dri tadi mulut nya g bisa diam sedangkan Dika cman jadi pendengar.
Tak lama pesanan mereka pun mulai datang dan Johan maupun Dika mulai mencicipi makanan yang tadi mereka pesan.
"Lwu thawu gwak" Ucap Johan dengan mulut penuh makanan
" Kunyah, trus telen dulu itu yang dimulut baru mulai ngomong. Kebiasaan banget sih "nasehat Dika sambil geleng gelang kepala melihat kelakuan sahabat nya itu.
" Hehe. Yaudah klo sekarang gw boleh ngomong? "
" Yaudah cerita apa "
" Lu tau gak kata mama bsok rumah kosong di sebelah rumah gw bakal ditempatin orang"
"Itu doang? Klo emng gitu ya bagus dong jadi rumah itu g sepi lagi " Ucap Dika
"Tapi g takut apa disitu secara tu Rumah udah lama banget g ditempatin pasti berhantu" Seru Johan
"Astaga pemikiran lu gitu amat. Ya gak lah lu kebanyakan nonton film sama baca novel horor ya gini nih"
"Iss emang apa salahnya " Seru Johan sambil menyelesaikan makan nya
" Btw habis ini pulang yuk lu gak ada tempat mau didatengin kan "
" Gada sih pulang aja gw kangen kasur di rumah" Jawab Johan yg ngebuat Dika geleng-geleng kepala dengan sifat Johan yg emang udh dari dulu gak bisa jauh dari kasur. Kan Dika jadi iri sama kasur yg selalu di kangenin sama Johan :v
_________________________________________
Di malam yg sepi sambil diterangi oleh lampu jalan yg temaram membuat perasaan Dika jadi tenang. Apalagi disepanjang jalan tangannya digenggaman terus sama ayang padahal mereka dari dulu emang sering begitu kalo lagi jalan suka gandeng gandengan tapi entah kenapa Dika selalu geer dan merasa diistimewakan sama Johan beda lagi kalo Bima yg megangin tangannya.
"Dika kok langit sepi ya? " Tanya Johan pada seseorang yang sedang berjalan di samping nya itu.
" Yaa kalo rame lanjut part dua"
'Plak'
"Gw nanya serius anjing"
" Ya gak usah ngegas juga mukul mukul lagi gw cman bercanda " Ucap Dika yg meringis kesakitan setelah merasakan kepala nya yg di gemplak sama Johan.
" Hmm kok gada bintang ya malam langit kosong banget gak indah kek kemaren "
" Mungkin, bintang nya lagi gak mau muncul "
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Seokhan Lokal
FanfictionKalo kata Dika, Johan itu definisi manusia paling tolol sedunia sampe katanya tolol nya Johan udah tolol stadium akhir udah g bisa ditolong karena Johan itu suka sama cewek yang udah jelas jelas g suka sama dia + udah punya pacar. Lah trus si Dika g...