Budayakan vote sebelum Membaca
_________________________________________
•• Friendzone••
Tidak seperti Johan dan Dika yang menghabiskan hari minggu nya dengan jalan jalan, Bima hanya berada di apartement seharian tanpa melakukan suatu kegiatan apapun.
Bosan? Tentu saja. Bima memilih hanya diam apartementnya karena tidak tau mau kemana dan tidak tau mau melakukan apa.
Yaa Bima ini salah satu manusia nolep ya :v sma kek author hehe :)
Bima bangkit dri kasurnya dan mengambil ponsel pintarnya yg berada di atas meja belajarnya. Bima pun mulai menyalakan benda pipih tersebut dan hal yg pertama dilakukan nya adalah membuka aplikasi chatting lalu membuka chatgrup yg hanya beranggotakan dirinya dan kedua sahabat baik nya.
Menghela nafas kasar, Bima sungguh dibuat kesal dengan kedua sahabat nya itu. Ia tahu Dika menyukai Jeonghan dan mencari moment berdua bersama Jeonghan tapi tidak melupakan nya juga seperti ini. Bima kan juga ingin berjalan jalan bersama dan ikut menonton bioskop. Sungguh menyebalkan.
Merasa perut nya mulai lapar dan minta diisi sesuatu makanan membuat Bima berencana untuk makan bakso di luar berhubungan ia juga sangat malas untuk memasak hari itu.
Bersamaan dengan Bima yg keluar apartement, pintu apartement di sebelah nya pun ikut terbuka dan tampak lah 2 orang yg keluar dari sana, dengan sang pemilik rumah yang mengantar sang tamu nya di depan pintu sambil mengucapkan kata "Terima kasih" dan kalimat "sampai jumpa besok".
Dan sosok itu berlaku pergi melewati Bima tanpa menoleh bahkan tak menyadari kehadiran Bima.
Dan yah, Bima mengenali sosok itu. Sosok itu, sosok yang selalu diinginkan oleh hati Bima, sosok yg selalu berlarian di pikirannya dan memenuhi kepalanya, sosok pujaan hati nya.
" Sedang apa Wonu di apartement Jun? " Pikir Bima
.
.
.
.
.
.
.Tbc
Segini dulu ya maaf kalo cerita ini makin hari makin g jelas
Hargai karya dengan memberi vote^^
•• Friendzone ••
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Seokhan Lokal
FanfictionKalo kata Dika, Johan itu definisi manusia paling tolol sedunia sampe katanya tolol nya Johan udah tolol stadium akhir udah g bisa ditolong karena Johan itu suka sama cewek yang udah jelas jelas g suka sama dia + udah punya pacar. Lah trus si Dika g...