Budayakan vote sebelum membaca!!!
_________________________________________" Rasanya sakit. Iya sakit. Tapi, kalo dia bisa membuatnya bahagia kenapa nggak. Bagi gue, kebahagiaan dia itu kebahagiaan gue juga "
••Friendzone••
Seorang pria dengan tergesa-gesa memasuki sebuah kafe minimalis yang ada tepat di depan kampus nya. Kafe bernuansa anak muda dengan warna cream di setiap sudut itu sudah menjadi tujuan awalnya. Netra nya bergerak kesana kemari mencari seorang. Hingga seorang perempuan cantik dengan rambut hitam panjang sepinggang berhasil mengalihkan fokus nya. Senyum lebar seketika langsung terpantri di wajah tampannya, dengan sosok yang terus melambai ke arah nya dengan senyuman yang sama."Hai, udah lama? "
" Belum kok belum lama. Kamu itu kecepatan. Tau tau udah nyampe aja jangan bilang kamu buru buru kesini kebut kebutan "
Si pria langsung menggeleng cepat menyangkal perkataan lawan bicara nya
"Nggak kok nggak ngebut aku ke sini bawa motor nya biasa biasa aja kok kecepatan normal. Kamu nggak perlu khawatir lah sama aku "
Bohong kalo Johan datang nya nggak ngebut. Orang berangkat dari rumah Dika aja udah buru buru banget sampe jatoh dari tangga. Untung jatohnya dari anak tangga ke 3. Coba kalo dari anak tangga atas, udah di pastikan si Johan bakal di mampusin habis habisan sama Bima.
" Hmm yaudah kita berangkat sekarang aja yuk. Aku juga sekalian mau ke toko buku "
"Yaudah yuk "
Tidak seperti orang orang yang kalo ngeboncengin cewek itu peluk pelukan.
Si Johan cuman meringis nggak dapat yang kek gitu. Si Salwa duduk nya biasa aja mna sepanjang jalan mereka diam diaman, ngebuat Johan canggung banget.Sesampainya di toko buku, Salwa langsung turun dari motor Johan dan langsung masuk ke toko Buku diikuti Johan dari belakang.
Entah buku seperti apa yang di cari Salwa yang jelas itu cewek mukanya serius banget sampe Johan dianggurin ngebuat Johan kesal dan berakhir jalan jalan liat liat rak buku karena bosan.Perhatian Johan mengarah ke rak buku di pojok sana. Yaitu tempat buku buku novel. Baru sampai di sana mata nya langsung melebar ngeliat apa yang sekarang ada di depannya. Yang ternyata di balik rak buku itu ada sepasang kekasih yang lagi cipok cipokan. Anjing emang, begituan di toko buku di tempat umum yang lagi banyak orang nya. Seketika Johan langsung mengurung kan niat nya buat pergi kesitu dan berbalik arah kembali ke tempat Salwa tadi. Jelas banget air muka Johan kaget banget, mna yang cipokan itu cowok sama cowok lagi gimana Johan g shock. Mata suci nya udah ternodai sama yang begituan.
" Sal, udah selesai? "
Tanya Johan seketika saat ia sampai di dekat perempuan itu
" Hmm udah nih yuk pulang "
Johan langsung lega mendengar jawaban dari Salwa. Setelah membayar buku yang di beli Salwa mereka berjalan meninggalkan toko buku tersebut.
•••
Sore sore gini emang saat yang bagus buat sepedaan. Mengayuh sepedanya pelan sambil menikmati suasana sore memang selalu menenangkan bagi Dika.
Menyapa orang orang yang melewatinya, memberikan senyum manis kepada orang-orang, sudah membuat Dika senang.Netra nya lalu berfokus pada seseorang yang baru tiba di rumahnya saat ia melewati rumah orang tersebut ngebuat senyum Dika bertambah lebar.
" Ciee yang baru pulang ngojek. Cape ya "
Johan pun seketika menoleh ke arah sumber suatu yang barusan berbicara padanya
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Seokhan Lokal
FanfictionKalo kata Dika, Johan itu definisi manusia paling tolol sedunia sampe katanya tolol nya Johan udah tolol stadium akhir udah g bisa ditolong karena Johan itu suka sama cewek yang udah jelas jelas g suka sama dia + udah punya pacar. Lah trus si Dika g...