04

173 18 5
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!!!
________________________________________

" Lebih baik seperti ini, dari pada mengikuti keinginan hati yang nantinya malah akan membuat keadaan menjadi rumit "

••Friendzone••

Hari minggu pagi.
Hari yang bagus untuk seorang Johan Kristians melakukan rutinitas tidur panjang nya.

Mumpung tidak kemana-mana Johan memilih untuk menghabiskan waktu nya di tempat tidur bersama bantal guling kesayangannya.

Masih sedang menelusuri alam mimpinya, Tiba-tiba sebuah suara nyaring menyadarkan ia dari dunia mimpinya nya.

Merasakan sesuatu yang berat menimpa tubuh nya ditambah dengan suara yang mengganggu gendang telinga nya membuat Johan terbangun dari tidur dan pelan pelan membuka mata yang sedikit silau karna sinar matahari yang masuk lewat celah jendela kamarnya.

Mengetahui seseorang telah menimpanya dengan tubuh yang lebih besar darinya membuat Johan langsung mendorong tubuh tersebut agar menyingkir dari atasnya.

"Lo ngapain pagi-pagi kesini? Ganggu aja mana berat lagi pake acara nimpa-nimpa segala " Omel Johan kepada orang yang tadi telah mengganggu tidur nyenyak nya.

" Heh!! Pagi apaan lo gak tau ini jam berapa liat tuh jam setengah 10 ini dah Siang woe "

"Jam setengah 10 itu masih pagi Dika. Siang itu jam 11,12 nanti "

" Halah sama aja. Lagi pula ini bukan jam orang tidur. " Ujar Dika kepada Johan yang masih bergulung dalam selimut dan kembali memejamkan matanya.

[Sok lu Dika biasanya juga lu tidur sampe tengah hari kalo lagi gak ada kelas.]

Melihat itu membuat Dika langsung menarik tubuh Johan agar bangun dari tempat tidur dan menyuruhnya segera mandi.

" Maksud lo apaan sih kesini, ganggu orang aja "
Ucap Johan yang tidak suka dengan perlakuan Dika.

" Gue gabut dirumah "

" Ya terus? Harus gitu ganggu orang tidur? "

" Iya. Maksud gue kesini itu mau ngajak lu jalan "

" Ayolah hann gue gabut banget sumpah gak ada kegiatan " Mohon Dika kepada Johan yang memandang nya dengan tatapan malas.

" Si Bima kan ada napa gak ngajak Bima aja "

" Gak ah malas gue ngajak si kutu badak jalan-jalan "

" Lo mau ya ya ya ya yaaa... "
Mohon Dika dengan wajah melas yang dibuat buat ngebuat Johan bergidik geli melihat ekspresi wajah tersebut.

" Yaudah iya iya "

" Yess!! Cepet buruan mandi " Ucap Dika yang langsung mendorong tubuh kecil Johan agar segera masuk ke kamar mandi.

" Iya sabar nyet jangan pake acara dorong-dorong juga kali ".

" Hehe yaa maap "

•••••••

" Udah bangun Johan nya? " Tanya mama nya Johan saat melihat Dika yang  sedang menuruni tangga.

" Udah ma. Itu Johan nya lagi mandi. "
Sahut Dika kepada wanita paruh baya yang sudah ia anggap seperti ibu sendiri.

Karena memang sudah sangat dekat Dika dan Bima memang sudah biasa memanggil orang tua Johan dengan panggilan mama dan papa seperti hal nya Johan  memanggil kedua orang tua nya. Begitu pula sebaliknya nya.

" Ayok!!"

Seru Johan yang terlihat menuruni tangga, dengan penampilan yang sederhana namun tetap bisa membuat seorang Pradika Sanjaya terpesona.

Apa sih yang gak buat Dika terpesona. Liat Johan jatuh terjungkal aja tetap bisa buat dia terpesona sampe diam kek patung ngeliatnya bukannya bantuin malah di liatin doang. Kan anj**ing.

Dika pun berdiri dari duduk dan mengangguk kepala nya menyetujui ajaknya Johan.

" Gak sarapan dulu? " Tanya ibu Johan

" Gak perlu ma kita sarapan di luar aja. Dika pinjam Johan nya bentar yaa dah mama "
Jawab Dika yang mulai melangkahkan kakinya keluar dari rumah sahabatnya itu sambil menyeret Johan bak seorang ayah yang menyeret anaknya agar tak hilang di tengah keramaian.

" Jadi? Lo mau ngajak gue kemana "
Tanya Johan kepada Dika yang tadi bilangnya mau ngajak jalan tapi gak ngasi tau mau jalan kemana.

" Yaa kemana mana "

" Anj gue serius "

Seru Johan yang sudah mulai kesal dengan jawaban Dika.

" Gue juga gak tau. Gue ngajak lo jalan kan karna gabut jadi yaa kita terserah aja sih mau jalan kemana "
Johan hanya memutar matanya malas mendengar tutur Dika.

" Yaudah terserah lo aja mau ngajak kemana asal kan kita sarapan dulu kemana aja terserah jujur gue  udah agak lapar. " Tutur Johan.
Jujur, udah bukan agak lagi sih tapi udah laper banget. Entah kenapa tadi tiba tiba perut Johan jadi laper gini mana sampe bunyi bunyi lagi beruntung suaranya tidak terlalu keras sehingga tidak sampai ke gendang telinga Dika.

Setelah sekian lama akhirnya keduanya memilih untuk sarapan bubur ayam di tepi jalan di depan kompleks mereka.

" Dika " Panggil Johan kepada seseorang yang duduk di depannya yang sedang melahap bubur ayam itu dengan lahap nya. Udah lah bubur nya diaduk makannya juga kayak orang yang gak makan setahun ngebuat Johan yang melihat pemandangan didepannya dengan sedikit jijik. Secara juga Johan itu tim bubur gak diaduk jadi kalo liat orang makan bubur gak diaduk itu kek apaaa gitu. Walaupun Johan udah tau sifat Dika tapi tetap aja dia masih agak kurang enak liat cara makan Dika yang kek begitu padahal perasaan yang laper banget tadi kan dia tapi makannya juga gak kek Dika.

" Hmmm " Dehem Dika yang masih memasukan sesendok demi sesendok bubur ayam ke dalam mulut nya.

Merasa diabaikan oleh seseorang di depan, entah mengapa membuat Johan merasa kesal dengan tingkah Dika.

" Makannya pelan pelan dong.tau gak lo kek gitu udah kek orang yang gak makan setaun. Gak malu apa.Tuh sampe ada yang aneh ngeliatin lo makan. Makan udah kek ba*bi aja "
Omel Johan yang hanya dibalas cengiran oleh Dika ngebuat Johan sudah sangat sangat Ingin meremas remas wajah tampan sahabatnya itu.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Segini dulu maaf kalo gaje
Bakal slow update mungkin selama Natal ini author ga update dulu ya karena author sibuk

Hargai karya dengan memberi vote dan komen

Salam manis author

Salam manis author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Friendzone

Btw selamat hari ibu!!
Semoga ibunya author sama ibu nya Mingyu nantinya bisa menjadi besan AMIN.

FRIENDZONE || Seokhan LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang