Budayakan memberi vote sebelum/sesudah membaca ^^
_________________________________________
••Friendzone••
Happy reading
Pagi ini, Dika terlihat sangat terburu-buru sampai wonu harus memarahinya karena tidak sedikit pun menyentuh sarapan nya. Jangankan sarapan, mandi aja Dika gak sempat sabunan sama gosok gigi dan cuman siram-siram asal aja.
Ketika hendak menjalankan motor nya, Dika melihat 2 orang yang berada tak jauh di depannya.
Dua orang itu tak lain dan tak bukan adalah Johan dan Satria yang sepertinya akan pergi ngampus bareng. Segera Dika menjalankan motornya dan mendekati kedua manusia di depannya." Lo ngapain sama dia? " Tanya Dika kepada Johan yang baru saja hendak menaiki sepeda motor milik satria.
"Pergi ngampus" Jawab Johan
" Kenapa harus sama dia kenapa g pergi sendiri aja "
" Biasalah motor kumat lagi "
Ni orang tolol apa gimana. Mobil nganggur di garasi gak pernah dipake. Masa cuman ngarepin motor.
"Kenapa g bilang sama gue. Kan lo bisa sama gue"
" Gue ingatnya lo ada kuis hari ini. Gue pikir lo tadi udah berangkat kuliah " Mendengar ucapan Johan, air muka Dika seketika berubah. Ia kembali ingat pada kuis nya dan itu sebentar lagi. Ia bisa saja terlambat.
" Oh iya kuis gue . Bodo amat deh lo berangkat sama siapa. Gue cabut dulu. Bye Johan. " Dika segera melajukan sepeda motornya dan seketika hilang dari pandangan Johan dan Satria.
Keduanya hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah manusia Mars yang satu itu." Udah siap? Gak ada yang ketinggalan kan "
" Gak ada udah berangkat aja "
" Ok" .
Diperjalanan, keduanya hanya diam. Gak ada yang membuka suara. Satria yang sibuk mengemudi dan Johan yang hanya diam memandang jalanan. Keduanya sibuk dengan fokus masing-masing.
Jujur Johan benci suasana kek gini dan akhirnya memutuskan untuk mencoba memulai pembicaraan." Gue g nyangka loh, lo pindahnya ke kampus gue. " Johan mulai mencoba membuka topik.
" Hehe iya bokap ditugasin di sana yaudah dri pada gue susah susah nyari kampus mending satu kampus ama bokap aja " Jawab Satria
" Btw lo jurusan mana "
" Sastra Inggris. Klo Johan? jurusan mana? "
"Psikologi"
"Oooh sama dong kayak pacar gue"
" Oalah udah punya pacar? "
" Iya hehe. Tapi doi gak ada di indonesia dia kuliah di luar negeri " Jawab Satria sambil senyum-senyum.
Karena asik ngobrol Johan smpe ga sadar klk udah sampe di kampus.
" Oh iya han, maaf banget ya nanti gue ngak bisa nganter pulang soalnya pulang nanti gue mau singgah ke suatu tempat ada urusan. Lo bisa ikut Dika aja nanti. " Ucap Satria.
" Hmmm iya deh. Soal nanti mah gampang. Pulang naik ojek juga ok ok aja "
" Hmm klo gitu gue duluan ya bye" Pamit Satria
" Iyaa makasih banyak lo mau ngasi gue tumpangan " Teriak Johan karena Satria sudah berjalan agak jauh darinya.
" Iya sama sama " Jawab Satria tak kalah kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Seokhan Lokal
FanfictionKalo kata Dika, Johan itu definisi manusia paling tolol sedunia sampe katanya tolol nya Johan udah tolol stadium akhir udah g bisa ditolong karena Johan itu suka sama cewek yang udah jelas jelas g suka sama dia + udah punya pacar. Lah trus si Dika g...