Budayakan vote sebelum membaca!!
_________________________________________
" Bukan enggak tapi belum. Percayalah selalu ada pelangi sehabis hujan. Mungkin sekarang belum, gak tau kan kalo nanti "••Friendzone••
" Maa..Johan ke kampus dulu ya "
" Iya sayang hati hati "
Dengan terburu buru Johan keluar dari rumahnya dan langsung menuju ke tempat dimana Vespa merah kesayangan nya terparkir.
Iya. Johan emang dari dulu suka pake vespa bukan berarti Johan orang miskin g bisa beli motor yang bagus tapi emang dianya aja yang suka pake vespa tapi lain lagi kalau jemput salwa dia pake Motor nya yang lain atau kadang Johan make mobil kalo lagi sama salwa.
Sungguh hari ini, sepertinya dewi Fortuna memang benar benar tidak memihak pada Johan. Udahlah bangun kesiangan ban motor pake acara bocor lagi mana sempat ke bengkel. Mau pake mobil, tapi lagi di servis di bengkel. Trus motor satunya kemana? G tau lah Johan g kepikiran ke situ atau gimana yang jelas dia malah milih buat pake jasa ojol.
Pas lagi buka ponsel mau mesen ojol tiba tiba sebuah suara mengagetkan Johan ngebuat dia hampir aja ngebanting HP nya dan sambil ngelatah ke orang yang buat dia hampir jantungan.
" Belom berangkat "
Sapa oknum yang barusan ngebuat Johan hampir jantungan
" Menurut penglihatan lo? Ini gue lagi di jalan nih "
" Hahaha yaa santai aja kali jawab nya. Ngapa belom berangkat kan lo ada quiz hari ini "
" Nah itu Dika..gue kesiangan mana motor gue bocor lagi, ini gue baru mau mesen ojol "
" Ckckck ada ada aja. Yaudah lo sama gue aja biar cepet. Gece naik mumpung gue baik "
Seru Dika kepada Johan yang muka nya udah kusut banget kayak baju yang setaun g pernah disetrika.
" Yowes lah "
Akhirnya si Johan enggak jadi mesen ojol dan berakhir pergi bareng Dika.
Emang sih Johan ada ada aja. Udah tau hari ini ada quiz make acara kesiangan segala siapa suruh tadi malam begadang main game ampe lupa besok nya ada quiz. Untung ada Dika pria tampan nan baik hati kalo enggak Si Johan udah pasti misuh misuh g jelas karena sudah di pastikan dia bakalan telat. Apalagi kalo dia mesen ojol kan g tentu juga ojol nya bakal cepet sampe.Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya Dika sama Johan pun sampe di depan kampus mereka. Beruntung fakultas teknik sama fakultas psikologi enggak jauh jadi Dika g perlu susah susah nganterin Johan.
Sesampainya, Johan langsung turun dari motor dan dan segera berlari memasuki gedung fakultas nya sampe lupa kalo dia masih pake helm untung ada Dika yang ngingetin coba kalo enggak mungkin Johan bakal malu banget.
Dika hanya terkekeh sambil menggelengkan kepala nya saat melihat tingkah konyol Johan. Dilihat nya Johan yang berlari memasuki gedung fakultas sampai tubuh itu terlihat semakin kecil hingga tak lagi dapat dilihat oleh Dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Seokhan Lokal
FanfictionKalo kata Dika, Johan itu definisi manusia paling tolol sedunia sampe katanya tolol nya Johan udah tolol stadium akhir udah g bisa ditolong karena Johan itu suka sama cewek yang udah jelas jelas g suka sama dia + udah punya pacar. Lah trus si Dika g...