Hallo gaiseee
Aku kembali.....
Happy reading 📖
•
•
•
"Aku membunuh adiknya, ahh tidak-tidak mungkin lebih tepat jika dialah yang membunuh adiknya sendiri"
"Maksud paman?"
Tuan Park tersenyum, dia melihat kearah istrinya dengan tatapan mata yang seolah meminta ijin
"Lakukanlah, ini memang harus segera diakhiri"
Setelah mendapatkan Ijin dan dukungan dari sang Istri, tuan Park mengambil nafas panjang dan bersiap untuk melanjutkan perkataannya
"Dulu aku dan Lee Dong Sang sangatlah dekat karena aku memang menjalin hubungan dengan adiknya, awalnya semua berjalan dengan baik sampai pada akhirnya aku tak sengaja mendengar pembicaraan dia dengan salah satu anak buahnya lewat telpon, aku dengar mereka akan melakukan pembunuhan pada seorang pengusaha tambang atas suruhan orang lain, Lee Dong Sang membuat sebuah organisasi yang bisa dibilang sebagai kelompok pembunuh bayaran"
"Pada saat aku mengetahui semua itu
aku langsung mengakhiri hubunganku dengan adiknya, aku tidak bisa menjalankan sebuah hubungan dengan seseorang dari keluarga pembunuh, saat itu Lee Dong Sang sangat marah dan tidak terima jadi berniat untuk menembakku dengan pistol, tapi naas saat peluru itu mulai dilepaskan adiknya malah menjadi tameng untukku, peluru itu mengenai tepat didada sebelah kanannya membuatnya mati ditempat saat itu juga""Sejak saat itulah dia menjadi sangat marah dan terobsesi ingin membunuhku, aku sempat menikah dengan ibu Jaehyun tapi aku meninggalkannya disaat dia hamil karena aku tahu Lee Dong Sang sudah mengetahui jika dia adalah istriku walaupun aku menikah diam-diam dan merahasiakannya dari siapapun, aku takut jika dia akan melukai istri dan calon anakku, Aku tidak punya pilihan selain pergi menjauh dari mereka berdua"
Hoseok menarik nafas dalam, jujur dia sempat emosi saat mendengar jika tuan Park meninggalkan bibinya pada saat dia sedang hamil, pantas saja jika dulu bibinya tidak pernah mau menceritakan tentang tuan Park pada Jaehyun,dia pasti sangat kecewa dan marah
"Dan sebelumnya Jisoo, Jennie dan Lisa aku meminta maaf pada kalian, karena sebenarnya aku membebaskan Jaehyun dari penjara tepat pada saat satu bulan dia mendekam didalam sana"
"Paman!!" Lisa berseru keras
Dia marah! Bagaimana bisa dengan semudah itu tuan Park membebaskan laki-laki kurang ajar yang ingin melecehkan putrinya sendiri, walaupun Jaehyun itu anaknya tapi tetap saja apa yang dia lakukan itu sangat-sangat salah
"Kau keterlaluan paman!" Jisoo yang sedari diam kini juga ikut kesal
"Aku tahu kalian akan marah tapi aku melakukan ini bukan tanpa sebab, aku memerintahkan Jaehyun untuk pergi keParis dan bergabung dengan Komplotan itu sebagai mata-mata karena aku tahu jika semua identitas Jaehyun bermarga Jung bukan Park, itu akan membuat Lee Dong Sang lebih mudah mempercayainya, aku hanya takut jika mereka akan kembali mencari dan membunuhku mengingat 2thn lalu Blackswan sangatlah besar bahkan dijuluki sebagai organisasi yang paling ditakuti diKorea Selatan"
"Percayalah padaku jika aku melakukan ini semua bukan untuk diriku sendiri tapi untuk melindungi Rose, dia sudah tau mengenai pernikahan ku dengan ibu Rose, dan aku takut jika nantinya dia akan melukai anak dan istriku, awalnya Jaehyun sangat marah dan menolak mentah-mentah semua ini apalagi saat dia tau jika gadis yang dicintainya ternyata adalah adiknya sendiri tapi lama kelamaan Jaehyun mulai sadar dan menerima semua ini, dan perebutan Kekuasaan Pemimpim Blackswan yang dilakukan oleh Jaehyun itu sangat-sangat diluar dugaanku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda Min
Short Story"Manusia sering kali bersikap egois atas keinginannya,mereka sering kali menginginkan sesuatu tanpa memikirkan harga yang harus dibayar.." -Wajib vote dan komen!!!- [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!] Follow Ig aku juga @xxylbra-15 Thanks 🙋✨💜 Dimulai...