Pagi Hari Dengan Seo Fams

3.5K 213 17
                                    

Holaa!!!

Yuk mampir





Pagi hari yang cerah dikediaman Seo, ada 2 pria manis yang sedang memasak makanan.

"Mam, ini sayurnya Echan taruh meja makan ya" ujar pria manis berkulit tan.

"Ya chan, sekalian yang ini juga nih" ucap pria manis yang dipanggil mama tadi, lalu diberi anggukan oleh pria manis berkulit tan tersebut.

"Panggil kak dery sama papa gih" suruh sang mama pada anaknya. "Oke mam" sahut sang anak.

Pria manis berkulit tan tersebut menuju kamar sang papa ternyata sang papa masih tertidur pulas, pelan-pelan dia menuju kasur sang papa.

"Pa... bangun..." ujar sang anak

"Hmmm" sang papa merasa tidurnya terganggu, pelan-pelan sang papa membuka matanya.

"Kata mama Echan disuruh bangunin papa, suruh mandi terus makan pagi bareng" ucap sang anak yang bernama Haechan. Dan diberi anggukan oleh sang papa yang hendak pergi ke kamar mandi.

"Echan pergi ke kamar kak Dery ya" ujar Haechan. "Yaaaa" balas sang papa yang sudah di kamar mandi.

Haechan pun beranjak dari kamar sang papa, kemudian bergegas ke kamar sang kakak. Saat hendak membuka pintu kamar sang kakak, ternyata sang kakak juga ingin keluar dan mereka berdua menabrak satu sama lain.

bruk!

"Aduhhh" ucap Haechan dan sang kakak secara bersamaan, sambil memegangi jidat mereka yang sakit.

"Kamu gimana si Chan sakit ni jidat kakak" ujar sang kakak pada Haechan.

"Kak Dery tu yang gimana, orang aku mau masuk pengen bangunin kakak disuruh mama" ucap Haechan, kalo saja sang mama tadi tidak menyuruhnya membangunkan sang kakak, Haechan tidak ingin ke kamar sang kakak untuk membangunkannya.

"Yaudah lah yuk ke bawah bareng, daripada ribut, pagi-pagi ribut mulu kita" ucap sang kakak yang bernama Hendery. Dan diangguki oleh Haechan.

Saat mereka ingin ke meja makan, mereka bertemu sang papa yang hendak ke meja makan juga akhirnya, mereka bertiga berjalan beriringan menuju meja makan.

"Ehh... udah pada bangun" ucap pria manis yang tadi memasak bersama Haechan, siapa lagi kalo bukan sang mama yang bernama Ten.

"Pagi sayang" sapa Johnny pada sang istri.

"Pagi mas John" balas mama Ten dengan tersenyum

"Pagi mama" sapa si sulung

"Pagi juga kakak Dery" balas mama Ten dengan tersenyum

"Pagi mama" sapa si bungsu dengan riang

"Pagi juga bear" balas mama Ten dengan tersenyum

Mereka berempat duduk di kursi masing-masing dan memulai acara makan pagi tersebut. Hanya ada suara dentingan sendok yang beradu dengan piring. Sudah menjadi kebiasaan keluarga Seo juga kalau sedang makan tidak ada yang berbicara.

"Kamu berangkat jam berapa Chan" tanya mama Ten, yang sudah menghabiskan makan paginya.

"Jam setengah 8 mam, soalnya ada poli pagi" jawab Haechan dan diberi anggukan oleh sang mama.

"Naik apa nanti ke rumah sakit chan?? Mau di anter supir??" tanya papa John pada Haechan

"Ga usah pah, nanti Haechan bareng Nana, dia juga masuk pagi" ucap Haechan, selepas meminum susu yang dibuatkan oleh sang mama. Dan diangguki oleh sang papa.

"Ohh... iya pah" tanya Hendery dan dijawab daheman oleh sang papa.

"Papa diundang ke pembukaan perusahaan terbarunya Kim Corp ga??" tanya Dery pada sang papa.

"Papa diundang, kamu juga diundang?" tanya balik papa John dan dijawab anggukan oleh sang anak. "Yaudah... nanti bareng aja sekalian, papa mau meeting juga sama Jung Corp, kamu temenin papa ya" ucap sang papa

"Ya pah... jam berapa meetingnya?" tanya Dery kembali. "Habis jam makan siang, tempatnya di Jung Corp" ujar papa John dan diangguki oleh Dery

"Udah jam 7 nih, aku sama Hendery berangkat ya, sayang" ucap Johnny, saat beranjak dari duduknya dan mengambil tas kerjanya.

Mama Ten dan Haechan pun mengantarkan sang papa dan sang kakak hingga pintu.

"Berangkat ya mam..." pamit Dery sambil mencium pipi mama Ten

"Kerja yang bener Der, hati-hati dijalan jangan ngebut" ujar mama Ten dan diangguki oleh Dery.

"Kakak berangkat ya Chan" pamit Dery pada sang adik lalu mengusak rambut sang adik.

"Ihh... kakak rambut aku jadi berantakan ni gara-gara kakak" ucap Haechan seraya memanyunkan bibirnya, sambil merapikan rambutnya kembali dan hanya dibalas kekehan oleh Hendery.

"Berangkat ya sayang... kalo mau minta uang buat belanja apa ke salon langsung telfon aku nanti aku transfer ya" ucap papa John seraya mencium kening sang istri.

"Iya... kamu juga kerja yang bener mas, hati-hati dijalan" ucap mama Ten dan diangguki oleh papa John.

"Papa berangkat ya bear... kalo mau minta apa-apa langsung telfon papa aja" ujar papa John pada sang anak bungsunya.

"Okee pah..." ucap Haechan. Dan kemudian sang papa dan si sulung menaikki 1 mobil yang sama, lalu beranjak dari rumah menuju kantor.

Sekarang yang dirumah hanya ada Haechan, mama Ten, dan para maid yang sedang bersih-bersih.

"Mam Haechan berangkat ya Nana udah di depan katanya" ucap Haechan pada mama Ten yang baru dari dapur.

"Yuk mama anter sampe depan" ucap mam Ten seraya menggandeng lengan sang anak.

"Halo Nana" sapa mama Ten pada Nana sahabat Haechan dan anak dari sahabatnya juga.

"Halo juga mama Ten" sapa balik Nana sambil tersenyum manis, memang sudah menjadi kebiasaan di persahabatan Ten dan kawan-kawan kalo anak-anak mereka akan memanggil Ten, Taeyong, Winwin, dan Doyoung dengan sebutan mama, mommy atau bunda begitu pula dengan para suami. Jadi jangan heran kalo Haechan memanggil ibunya Nana dengan sebutan bunda dan Nana memanggil ibunya Haechan dengan sebutan mama.

"Hati-hati naik mobilnya, jangan ngebut" ucap mama Ten

"Oke mama... berangkat dulu ya dadahh" ucap Haechan dari dalam mobil.









"Ten, Win, doy... shopping yuk udah lama ga ngumpul mumpung anak sama suami lagi kerja" ucap Taeyong dari sambungan telepon






Haiii lagiii!!
Aku up hari ini, Chap kali ini versi Seo Fam's. Segini dulu ya ceritanya, mungkin besok aku up lagi
Semoga kalian suka
Maaf kalo ada salah pengetikkan dan maaf kalo belum ngefeel
See you bye bye👋


TBC


* Janlup vote & comment






NEO FAMILY🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang