Suatu Rahasia

1.3K 94 4
                                    

hai guyssss

yuk lah gass mampir

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Dad ayoo cepetan"

"Iya, iya sabar dong mom"

"Yaudah aku mau panggil anak-anak dulu"

Hari ini adalah Hari dimana Kun melamar Yangyang. Akhirnya setelah tragedi dimana mereka bertemu di supermarket dan menjalin hubungan, pada hari ini mereka akan lamaran dan dilanjut tunangan untuk bulan depan.

"Mark, Jeno, Sungchan cepat turun kalian ingin di tinggal!" Teriak Taeyong dari lantai 1.

"Iya mom, sebentar" Teriak ketiga Jung dengan bersamaan.

"Huuh... anak-anakmu Jae, kelakuannya sama sepertimu" Ucap Taeyong.

"Mereka anak-anakmu juga Tae, soal kelakuan jelas mereka menurun dari aku" Ucap Jaehyun dengan agak sombong.

Ketiga anak Jung itu menuruni tangga dengan tergesa-gesa.

"Minggir aku dulu..."

"Aku dulu..."

"Tidak jangan menjepitku..."

"Anak-anak kalian bisa bergantian menuruni tangga, jangan seperti itu" Ucap Taeyong sambil memijat pelipisnya.

"Mereka benar-benar mirip denganmu Jae"

"Woo sudah jelas kan aku daddynya"

"Mom, Dad kami sudah siap" Ucap ketiganya secara bersama-sama.

"Yasudah ayo berangkat sekarang" Ucap Taeyong sambil menggandeng tangan Jaehyun.

"Mom disana ada Echan kan"

"Ada Mark tenang saja keluarga Seo pasti datang"

"Nana juga ada kan mom"

"Ada Jeno, Nakamoto juga datang"

"Sungchan kamu tidak tanya mom Taro datang kan" Ucap Jaehyun sambil mengejek.

"Aku sudah tau jika keluarga Nakamoto datang, jadi pasti Taro juga datang, iya kan mom?"

NEO FAMILY🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang