Halo gesss!!!!
Yuk mampir
Semoga ga bosen bacanya yaa
○
○
○
○
○
"Maksud kalian apa ya berduaan sama cewek" Ucap Haechan yang sedikit meninggikan suaranya.
"Haechan"
"Nana"
"Taro"
Ucap ketiga Jung secara bersamaan
"Aku bisa jelasin ini semua engga kayak yang kalian kira" Ucap Mark.
"Mau jelasin apalagi kak ini udah jelas, 3 cewek itu ngerangkul tangan kalian" Ucap Haechan yang sudah tersulut emosi.
"Amel, Maya, Cika, kalian jelasin dong jangan diem aja" Ucap Mark.
"Na... dengerin aku dulu ya, ini engga kayak yang kalian kira, mereka bertiga cuma sepupu" Jelas Jeno kepada Nana.
"Tapi Jen... mereka bertiga udah kelewat batas, harusnya kalo sepupu itu ga sampai rangkul-rangkulan kayak orang pacaran" Ucap Nana dengan sedikit meninggikan suaranya.
"Kalian itu siapa sii... dateng-dateng marah-marah emangnya kenapa kalo kak Mark, Jeno, Sungchan pacarnya kita bertiga" Sinis Amel.
Ucapan Amel tersebut membuat ketiga Jung's membelalakan mata. Maksud dari kata pacarnya itu apa?. Untuk kali ini Amel dan saudarinya sudah sangat keterlaluan.
"Tuh... kan perlu bukti apalagi, udah jelas!!" Haechan sudah tidak bisa kembali menahan air matanya.
"Engga Chan, ini ga kayak yang kalian kira, ini cuma salah paham" Jelas Mark.
"Maaf kak... tapi Echan udah ga butuh penjelasan itu" Ucap Haechan dengan menangis, melihat Haechan menangis sungguh membuat hati Mark teriris sakit rasanya.
"Kita break dulu 2 hari dulu ya, aku, Haechan, sama Taro mau nenangin pikiran kita dulu, kalau kalian mau jelasin semuanya dateng kerumah kita setelah 2 hari, tapi kalau kita gamau ketemuan sama kalian bertiga, jangan paksa aku, Haechan, dan Taro, dan kalian harus nerima apa keputusan selanjutnya" Ucap Nana sambil pergi dari sana.
"Naa... tunggu dulu jangan kayak gitu" Ucap Jeno sambil mencekal tangan Nana. "Maaf Jen..., kalau kamu mau jelasin semuanya tunggu 2 hari lagi ya, jangan sekarang, aku capek" Ucap Nana dengan tersenyum lalu melepas cekalan tangan Jeno. Namun senyuman itu bukanlah senyuman kebahagiaan tapi senyuman dengan sorot kesedihan dan kekecewaan, Jeno bisa merasakan aura kekecewaan dan kesedihan di diri Nana.
Sedangkan Haechan dia sudah berjalan keluar Mall tersebut. "Taro mau dengerin penjelasan Uchan kan?" Ucap Sungchan dengan nada yang penuh harap.
"Maaf Uchan kita break dulu aja, bener kata kak Nana, aku pergi dulu" Ucap Taro dengan suara yang bergetar dan mata yang berlinang air mata.
"PUAS KALIAN... puas kalian bikin pacar kita bertiga minta break!!!" Ucap Jeno lalu meninggalkan Amel dan saudarinya.
"BENCI saya sama kalian bertiga, harusnya saya ga usah jemput kalian, gara-gara kalian pacar kita bertiga salah paham, SAYA BENCII KALIAN BERTIGAA" Ucap Mark dengan nada yang tinggi lalu pergi mengikuti Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO FAMILY🌱
Fanfiction•Tentang keseharian keluarga Jung, Seo, Nakamoto, dan Moon #Neofamily #nctshipper #BXB #5-ilyoung (28-2-2022) #2-nctshipper (01-4-2022) #2-kunyang (23-05-2022) #4-Sungtaro (31-12-2022) #4-Henxiao (3-11-2023)