Pagi Hari Dengan Nakamoto Fams

3.1K 184 1
                                    

Halo lagi👋

Yuk mampir

Pagi hari di kediaman Nakamoto, ada sesosok pria manis dan beberapa maid yang sedang memasak di dapur.

"Masakan udah beres, tinggal bangunin mas Yuta sama anak-anak" Ucap pria manis tersebut.

Pria manis tersebut kemudian melangkah menuju kamar dia dan suaminya. Pelan-pelan ia melangkah menuju kasur, ada sesosok pria tampan yang sedang tertidur dengan pulas.

"Mas... bangun udah pagi, katanya mau ada meeting pagi" Ujar pria manis tersebut sambil membuka gorden.

"Hmm... bentar Win 5 menit lagi" Ucap pria tampan tersebut.

"Gak gak ada 5 menit 5 menitan, bangun sekarang nanti telat lohh" ucap pria manis yang dipanggil Winwin.

Dengan berat hati pria tampan tersebut bangun dari tidurnya, dan berjalan menuju kamar mandi.

"Aku ke kamar anak-anak dulu ya mas"
Ucap Winwin dan diangguki oleh suaminya yang bernama Yuta.

Winwin pun bergegas menuju lantai atas, ia mengetuk pintu terlebih dahulu, lalu membuka pintu kamar anak pertamanya. Dan dilihat anak pertamanya sudah rapi dengan pakaian dokternya.

"Ehh... udah rapi anak bunda" Ucap bunda Winwin pada anak pertamanya yang bernama Xiaojun.

"Udah bun, ada praktik pagi" Balas Xiaojun pada sang bunda

"Kalo udah siap langsung turun ke bawah buat makan, bunda mau ke kamar adik-adik kamu dulu" Ucap sang bunda dan diberi ajungan jempol oleh sang anak. Bunda Winwin pun berjalan ke sebelah kamar Xiaojun.

Bunda Winwin mengetuk pintu terlebih dahulu, lalu membuka pintu kamar anak keduanya. Yang ia lihat anak keduanya masih tertidur pulas.

"Njun... bangun dulu, makan pagi" Ucap bunda Winwin, ia tau kenapa sang anak belum bangun, karena tadi malam ada panggilan dari rumah sakit, bawah sang anak kedua yang bernama Renjun, harus ikut dalam operasi. Sebab, dirumah sakit ada beberapa dokter bedah yang cuti, sehingga Renjun harus ikut dalam operasi. Dan baru pulang sekitar jam 3 pagi.

"Hmm ya bunn" Jawab Renjun dengan suara seraknya khas orang bangun tidur. "Nanti tidur lagi habis makan, kamu libur kan?" Ucap sang bunda dan diberi anggukan oleh Renjun.

"Bunda ke kamar Nana sama Taro dulu, cuci muka terus turun" Ujar bunda Winwin. "Ya bun" Jawab Renjun sambil berjalan menuju kamar mandi.

Bunda berjalan menuju kamar anak ketiganya. Ia mengetuk pintu dahulu lalu membuka pintu kamar anaknya. Tidak ada si empu di dalam, mungkin anak ketiganya yang bernama Jaemin sedang mandi karena ada suara gemericik air dari dalam kamar mandi.

"Na... kalo udah selesai mandi turun kebawah, buat makan pagi, bunda ke kamar Taro dulu" Teriak bunda Winwin dari luar kamar mandi. "Yaa bun" Jawab anak ketiganya yang bernama Jaemin atau sering dipanggil Nana.

Bunda berjalan ke kamar anak terakhirnya. Ia mengetuk pintu lalu masuk ke kamar anaknya. Ternyata anak keempatnya juga sedang mandi.

NEO FAMILY🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang