Ngumpul Bareng

2.6K 165 5
                                    

Haloooo

Yuk mampir

Setelah mengabari teman-temannya, Taeyong pun menunggu mereka di Cafe dekat mall. Tak lama pintu terbuka.

Ceklek

"Taeyong!!" Panggil seseorang dari pintu.

"Tenn!!" Balas Taeyong.

Mereka berdua pun saling memeluk, rasanya sudah sangat lama tidak pernah bertemu. Taeyong dan Ten ingin kembali duduk namun, pintu Cafe kembali terbuka.

Ceklek

"Winwin!!" Panggil Taeyong dan Ten secara bersamaan.

"Taeyong, Ten!!" Mereka kembali berpelukan bertiga.

Lagi-lagi pintu kembali terbuka.

Ceklek

"Doyoung!!" Ucap mereka secara bersamaan.

"Taeyong, Ten, Winwin!!" Mereka berempat berpelukan, dan setelah berpelukan mereka duduk serta memesan minuman.

"Apa kabar nih... udah lama banget ga ketemu" Ucap Taeyong mengawali percakapan.

"Baik... kangen ihhh, habis nikah kita jarang ngumpul bareng kek gini" Ucap Ten. Dan diberi anggukan oleh ketiganya

"Gimana nih kabar suami sama anak" Ujar Doyoung.

"Anak-anak aku baik suami aku juga" Ucap Winwin. "Heem... sama anak sama suami aku juga baik" Ucap Taeyong.

"Yaudah yukk langsung gass shopping, udah pada ijin kan kalian sama suami" Tanya Ten pada yang lainnya dan dibalas anggukan.

Cafe dan Mall hanya bersebrangan, jadi mereka hanya berjalan kaki.

"Mau beli apa dulu nihh??" Tanya Taeyong.

"Hmm... apa ya?, ke store Gucci kali ya, barangkali ada tas baru" Saran Ten.

"Boleh tuh... 2 hari yang lalu belum ada yang baru, barangkali sekarang ada" Ucap Winwin.

"Yaudah ayuk lah gas" Ujar Doyoung.

Mereka berempat pun telah sampai di store Gucci, mereka langsung berpencar dan mencari tas yang terbaru.

"Nemu ga... tas yang terbaru" Ucap Doyoung

"Kayaknya kalo tas belum ada deh" Ujar Ten. "Yaudah, beli baju aja" Saran Taeyong dan diangguki ketiganya.

Setelah mendapatkan baju yang diinginkan, mereka berempat berjalan menuju kasir untuk membayar.

"Mau kemana nih??" Ucap Winwin.

"Makan dulu kali ya?? Udah masuk jam makan siang" Saran Taeyong.

"Mau makan apa?? Di resto ku mau" Ucap Winwin.

NEO FAMILY🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang