Halooo semuaa
Yuk lah mampir baca
○
○
○
○
"Tok, tok, tok" suara ketukan pintu dari luar kamar Renjun. "Masuk aja ga dikunci kamarnya" Teriak Renjun dari dalam kamar.
"Kak Njun" Panggil Nana saat sudah duduk di pinggir kasur milik Renjun.
"Apa Na?" Jawab Renjun.
"Kak Njun hari ini sibuk gaa?" Tanya Nana.
"Ga sii, hari ini aku libur" Ucap Renjun.
"Ihh pas banget, kak Njun mau ikut ga jalan-jalan berempat sama kak Dejun sama Taro??" Ajak Nana.
"Emm boleh deh, jam berapa?" Tanya Renjun.
"Sekitar jam 1 an" Jawab Nana. "Okey, udah tanya ayah, bunda?" Ucap Renjun. "Udah, tenang kak" Jawab Nana. "Oke deh" Ucap Renjun.
"Yaudah aku mau siap-siap dulu, bye kak Njun" Ucap Nana sambil berjalan menuju pintu. "Aku juga mau siap-siap ah" Ucap Renjun saat Nana sudah keluar dari kamarnya.
○
○
○
○
Tepat jam 1 Nana, Renjun, dan Taro sudah duduk di sofa ruang tamu, tinggal menunggu Xiaojun aja."Ehh adik-adikku udah pada siap, yok lah berangkat" Ucap Xiaojun sambil berjalan ke arah luar pintu.
Mereka berangkat menggunakan mobil Xiaojun. Perjalanan yang mereka tempuh sekitar kurang lebih 30 menitan. Merekapun masuk ke mall, lalu mencari makan terlebih dahulu. 30 menit mereka habiskan untuk makan.
Setelah selesai makan mereka berempatpun melanjutkan jalan-jalanya dengan berkeliling mall. Saat sedang berkeliling mall, Xiaojun melihat ada 2 orang seperti Hendery dan Haechan.
"Ehh, itu bukannya Dery sama Haechan ya??" Tanya Xiaojun pada adik-adiknya sambil menunjuk 2 orang tersebut. "Lahh iya itu Haechan sama Dery hyung" Ujar Renjun. "Samperin yuk" Ucap Nana, dan diangguki oleh kakak dan adiknya.
"Dery, Haechan" Panggil Xiaojun.
"Loh ayang, ngapain disini??" Ucap Hendery.
"Aku lagi jalan-jalan sama adik-adik aku, kamu sendiri ngapain disini??" Ucap Xiaojun.
"Aku mau beli jam, tapi si Haechannya yang ngintilin aku, mau ikut, mau ikut" Ucap Hendery sambil menirukan gaya Haechan berbicara.
"Apasih kak, aku ga mau ikut kak Dery lagi aku mau sama Nana, Injun, Taro aja" Ucap Haechan.
"Yaudah kakak mau sama Dejun" Sinis Hendery ke Haechan.
"Njun, Na, Taro kakak sama Dery dulu ya kalian jalan-jalan aja sama Haechan, dadah" Ucap Xiaojun sambil meninggalkan mereka berempat.
"Kebiasaan kalo dah ketemu Hendery hyung pasti langsung kayak gitu" Ucap Renjun.
"Udah ahh kita jalan-jalan aja berempat" Ucap Nana, dan mereka berempatpun mulai berjalan-jalan di mall tersebut. Beberapa menit kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO FAMILY🌱
Fanfiction•Tentang keseharian keluarga Jung, Seo, Nakamoto, dan Moon #Neofamily #nctshipper #BXB #5-ilyoung (28-2-2022) #2-nctshipper (01-4-2022) #2-kunyang (23-05-2022) #4-Sungtaro (31-12-2022) #4-Henxiao (3-11-2023)