hayyyyy ayo gas baca
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mobil Mark dan Jeno telah tiba di halaman luas mansion Jung. Di garasi juga sudah ada motor Sungchan yang sepertinya baru sampai juga.Saat mereka berempat turun dari mobil, ada satu mobil yang datang entah siapa mereka.
Saat mobil telah parkir dan orang yang ada di dalam mobil keluar.
"Hai Jung lama tidak berjumpa" Sapa Amel dengan nada genitnya.
"Cih, siapa yang suruh lo kesini ha?" Ucap Mark dengan geram.
Tiba-tiba mendorong Haechan dan bergelayut manja di lengan Mark. "Mark ayo kita jalan-jalan" Ucap Amel dengan manja litah.
Mark pun langsung melepaskan tangan yang menempel di lengannya dengan kencang. "Kak Melk sakit cewek uler ini ndorong aku keras" Ucap Echan dengan imut ya biar ga keliatan kalo lagi mendrama, tapi beneran si tadi si Amel dorongnya kenceng tangan Echan jadi luka deh dikit.
"Yaampun bear kamu gapapa?" Mark yang panik pun langsung mengecheck seluruh tubuh Echan. "Lo tuh gausah kegatelan deh Mel, lo sama sodara-sodara lo juga ngapain kesini, gausah cari masalah lagi deh, saya kemaren masih bisa sabar sekarang enggak, lo tau lo itu udah ndorong calon istri gue tau ga!!" Ucap Mark marah.
"Ehh kak tahan woi, inget ada mommy sama daddy di dalem mending kita selesain sama daddy mommy" Ucap Jeno sambil menahan pergerakan Mark. Gimana ya Mark itu jarang pakai lo-gue kalau dia bener-bener marah baru dan kayaknya ini marah beneran.
"Ada apa ini ribut-ribut" Seseorang keluar dari mansion untuk melihat keributan yang terjadi di depan mansionnya ini.
"Loh Amel, Maya, Cika, kalian ngapain kesini??" Tanya orang itu yap dia daddy Jae.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO FAMILY🌱
Fanfiction•Tentang keseharian keluarga Jung, Seo, Nakamoto, dan Moon #Neofamily #nctshipper #BXB #5-ilyoung (28-2-2022) #2-nctshipper (01-4-2022) #2-kunyang (23-05-2022) #4-Sungtaro (31-12-2022) #4-Henxiao (3-11-2023)