Penyelesaian

570 30 6
                                    

hai guysss
 

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

"MARK JUNG KELUAR LO SEKARANG JUGA!!! "

"MARKK TANGGUNG JAWAB"

"MARK KELUAR LOO"

"KALO LO GAMAU KELUAR GUA VIRALIN BERITA INI"

"MARK JA-"

"Astaga ada apa ini Amel, Maya, Cika kalian teriak-teriak pagi-pagi seperti ini"

"Om sorry ya anak om yang namanya Mark itu udah berani-beraninya nyentuh saudara aku sampe hamil" ucap Cika penuh dramatis.

mendengar perkataan tersebut Taeyong rasanya mau pingsan mana mungkin anak yang selalu jadi panutan, tidak pernah berbuat seperti itu sekarang dia malah berani sampai ngehamilin anak orang.

"Hah ga mungkin saya didik Mark dengan cara yang benar, sudah sebaiknya kalian bertiga masuk" tegas Jaehyun

Setelah mereka sampai di ruang tamu, Mark pun datang dari kamar bersama dengan Jeno.

"Ada apa sih mom, dad kok ada yang teriak-teriak"

"Mark jelasin semua ke mommy kenapa kamu sampai berani ngehamilin anak orang kayak gini Mark mommy salah apa sama kamu" Taeyong sangat syok dengan berita ini dia hanya bisa menangis di pelukan Jaehyun.

"Mommy bicara apa sih... pacar aku cuma Haechan dan akan terus Haechan ga mungkinlah ada yang gantiin"

"Iya mom kakak ga mungkin ngelakuin itu dia selalu di kantor, Jeno bisa jamin itu"

"Sudah kalian diam daddy mau dengar pernyataan dari Amel"

"Mark tanggung jawab lo, atas apa yang lo lakuin ke gue malem itu sampai gue hamil anak l-"

Saat Amel sedang menjelaskan tiba-tiba 2 orang yang baru datang dan salah satunya memotong pembicaraan.

"APA KAK MARK NGEHAMILIN ORANG"

"Ga mungkin lo jangan halu deh Mel ga mungkin kak Mark ngelakuin itu"

"Heh gendut mending lu diem deh" ejek Maya

"Wah berani-beraninya lu, sini maju lo"

yapp aksi jambak-jambakan pun terjadi. Dimana Haechan (orang yang baru datang tadi) dengan Maya (adik yang katanya hamil), dan juga ada Jaemin yang menahan Haechan.

"UDAH STOPP!! kalian berdua apa-apan si!!, Mel lu jelasin lagi semuanya" ujar Mark. Haechan sangat terkejut karena Mark tidak pernah membentaknya sama sekali.

"Lo mabuk Mark kebetulan ada gue dan gue nolong lo bawa ke hotel tapi lo malah ngelakuin hal-hal itu" ucapnya sambil menangis di pelukan Cika.

"Oke gua bakal tanggung jawab

Perkataan itu membuat semua keluarga Jung + Haechan dan Jaemin kaget.

















































































Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NEO FAMILY🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang