Malam ini Sunghoon berencana mengajak Jake untuk keluar. Sebelum itu Jake bertanya kepada Sunghoon ia mau mengajaknya kemana tetapi pemuda tampan itu tidak menjawabnya dan hanya bilang untuk mengikutinya saja.
Ternyata Sunghoon mengajaknya ke bukit. Jake dan Sunghoon harus menaiki tangga terlebih dahulu untuk sampai di atas.
"Hoon lo bener-bener mau ngerjain gue ya!" Sepanjang perjalanan Jake misuh-misuh kepada Sunghoon karena tega membuat nya sengsara.
"Pas udah nyampe atas lo pasti gaakan nyesel." Jake tidak menghiraukan ucapan Sunghoon lalu berjalan mendahului nya.
"Woah bagus banget." Benar saja ketika Jake sampai di atas, ia tidak henti henti nya berdecak kagum. Jake cukup takjub dengan pemandangan di depannya yang menampilkan city light di malam hari.
"Kan gue bilang apa lo pasti gaakan nyesel gue ajak kesini." Jake mendelik kemudian ia berlari kecil ke arah pagar pembatas diikuti oleh Sunghoon.
Jake hanya menggunakan t-shirt pendek dengan jaket jeans jadi ia merasa sedikit kedinginan. Ia tidak tau kalau Sunghoon akan membawa nya ke tempat seperti ini dan sialnya udara malam ini cukup dingin. Jake menggosokan kedua tangan nya untuk mengurangi rasa dingin.
Sunghoon yang melihat Jake yang kedinginan langsung membuka coat nya lalu dengan segera memakai kan nya ke tubuh Jake. Sementara itu Jake yang merasa Sunghoon memakaikan coat nya tiba-tiba itu terkejut.
"Pake aja, lo dingin kan?"
"Terus lo gimana?"
"Gue masih pake hoodie gapapa." Kemudian Sunghoon menarik tangan Jake untuk duduk di salah satu kursi yang terletak dekat pagar pembatas.
"Pas banget gue lagi butuh nge refresh otak gue, pusing gue belajar mulu." Sunghoon mengangguk setuju. "Lo suka?"
"Suka banget!" Sunghoon tersenyum menanggapi.
"Hoon liat deh bintang nya cantik-cantik banget!" Jake memekik ketika mata nya melihat ada banyak bintang di langit. Sunghoon ikut melihat ke atas sejenak tetapi kemudian ia memalingkan wajahnya ke arah Jake.
"Iya cantik banget." Balas Sunghoon sambil tersenyum. Mata nya tidak lepas dari wajah manis Jake.
Jake menoleh ke samping mendapati Sunghoon yang sedang menatap wajah nya dengan lekat.
Darah nya berdesir dan pipi nya tiba-tiba memanas padahal cuaca nya sedang dingin. Jake buru-buru memalingkan wajah nya ke arah lain lalu berdeham untuk memecah keheningan diantara mereka.
"Jake, mau jagung bakar gak?"
"B-boleh."
___
Beomgyu baru saja keluar dari minimarket, ia membeli beberapa camilan dan mie instan. Ia memilih jalan yang sepi dan minim penerangan karena jalan itu adalah rute cepat untuk sampai ke rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Potion [Sungjake]
FanfictionAwalnya Jake mau ngasih Love Potion ke crush nya, Minjeong. Tapi malah berakhir salah sasaran ke sang musuh yang sangat Jake benci, Park Sunghoon. Ramuan cinta itu bekerja. Sunghoon jadi menyukai Jake. Lalu bagaimanakah Jake menghadapi tingkah Sung...