Setelah masalah pertengkaran tadi, Sunghoon pun kembali ke lapangan dengan kondisi yang berantakan. Jay dengan segera menghampiri Sunghoon lalu menyuruhnya duduk di tribun penonton. Suasana nya pun ikut menjadi canggung.
Terlihat wajah Jay yang memerah menahan emosi menatap Sunghoon dengan tajam. "Hoon lo kenapa sih malah pergi gitu aja padahal kita lagi latihan? Terus kenapa lo tiba-tiba mukul Taehyun?"
"Iya bener lo sama Taehyun kenapa berantem?" Ucap Jisung seraya mendekat ke arah mereka.
Sunghoon masih diam, pikirannya masih kacau memikirkan betapa marah nya Jake tadi.
"Kalo ada masalah itu bisa dibicarain baik-baik kan?" Ucap Jay berusaha tenang. Sunghoon mengacak rambut nya frustasi.
"Gue minta maaf gue tau gue salah, gue kebawa emosi tadi. Sorry ya gara-gara gue kalian jadi kesusahan."
"Inget pertandingan nya bentar lagi hoon, jangan sampe latihan kita selama ini sia-sia." Jay menepuk bahu Sunghoon lalu pergi meninggalkannya.
Jisung pun ikut bangkit dari posisi duduk nya. "Yaudah lo tenangin diri dulu aja."
"Maafin gue Jake.."
Sunghoon lalu melangkahkan kaki nya hendak pergi ke arah taman belakang. Ia butuh menenangkan diri nya. Sampai di tengah jalan, ia mendengar suara langkah kaki yang berlari ke arah nya.
"Hoon! Sunghoon tunggu!"
Mendengar nama nya dipanggil, pemuda Park itu pun membalikkan badan nya. Ketika ia tahu siapa orang yang memanggil nya, Sunghoon langsung merubah raut wajah nya menjadi datar.
"Lo kenapa kasar sama Jake?"
Benar itu Taehyun.
"Lo gak usah ikut campur urusan gue." Ucap Sunghoon dingin.
Taehyun menghela nafas nya sejenak. "Kalo lo mau marah ke gue aja, jangan sama Jake."
Sunghoon diam enggan menatap wajah Taehyun yang menurutnya menyebalkan itu.
"Gue sayang sama Jake, gue gamau liat dia terluka." Setelah mengatakan itu, Taehyun pun pergi meninggalkan Sunghoon.
Setelah mendengar kata-kata Taehyun barusan, membuat Sunghoon semakin mendidih. Ia meninju tembok di sebelahnya dengan keras.
"Aarrggh sialan!!"
____
Semenjak insiden kemarin, Jake jadi menghindari Sunghoon. Untuk menghindari pemuda Park itu, Jake meminta tolong Taehyun menjemput nya berangkat sekolah. Begitu pun di sekolah, ketika berpapasan dengan Sunghoon, Jake langsung memalingkan wajah nya dan langsung pergi.
Sunghoon sudah mencoba meminta maaf tetapi Jake tetap tidak mau memaafkan nya. Ia masih marah pada Sunghoon.
"Lo perbaikin sikap dulu, baru ngomong sama gue."
Begitu kira-kira yang diucapkan Jake kepada Sunghoon.
Dan karena lomba nya sebentar lagi, jadi Jake dan Taehyun harus bimbingan seperti biasa sepulang sekolah nanti.
Sekarang Sunghoon tengah berada di ruang seni, karena kelas nya baru saja menyelesaikan pelajaran kesenian. Dan sekarang waktu nya istirahat, tetapi pemuda tampan itu tampaknya masih betah berada di ruangan tidak berniat untuk pergi ke kantin seperti anak-anak lain nya.
Karena mood sedang buruk hari ini jadi ia memutuskan untuk tetap berada di ruang seni.
Sunghoon mengambil gitar yang terletak di tempat alat musik.
Tangan lentik nya mulai memetik senar gitar itu lalu menyanyikan lagu favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Potion [Sungjake]
FanfictionAwalnya Jake mau ngasih Love Potion ke crush nya, Minjeong. Tapi malah berakhir salah sasaran ke sang musuh yang sangat Jake benci, Park Sunghoon. Ramuan cinta itu bekerja. Sunghoon jadi menyukai Jake. Lalu bagaimanakah Jake menghadapi tingkah Sung...