O7

2.6K 365 8
                                    

"Jake, gimana persiapan olimpiade nya?" Tanya Ningning sembari meminum jus nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jake, gimana persiapan olimpiade nya?" Tanya Ningning sembari meminum jus nya. Saat ini mereka sedang makan di kantin.

"Lancar kok, Ning." Jawab Jake.

"Partner lo gimana?" Kali ini Kai yang bertanya.

"Taehyun? Dia baik terus asik juga orangnya."

"Tu anak mencurigakan menurut gue." Sahut Eunsang dengan wajah yang serius. Ningning mengernyitkan dahi nya bingung. "Mencurigakan gimana maksudnya, Sang?"

"Mencurigakan aja, kayak ada maksud sesuatu sama Jake. Keliatan sama gue."

"Lo gaboleh nuduh orang sembarangan Sang, belum tentu kan dia kaya gitu." Ucap Jake. Sedangkan Kai hanya menyimak percakapan mereka sambil memakan sosis nya.

"Pokoknya lo hati-hati aja Jake." Eunsang memperingati Jake.

____

Saat pulang sekolah, Sunghoon menghampiri kelas Jake berniat mengajak nya pulang.

"Hari ini ada bimbingan gak?" Tanya Sunghoon seraya mendudukan tubuhnya di bangku sebelah yang kosong.

"Gue ada bimbingan hari ini." Jawab Jake sambil membereskan alat tulis dan buku nya lalu memasukan nya ke dalam tas.

"Beres kapan?"

"Gue gatau, lo duluan aja Hoon." Jake berdiri dari posisi duduk nya lalu menyampirkan tas di bahu nya.

"Gue tungguin."

"Emang lo ga ada latihan?"

"Gaada."

"Gausah deh, lo pulang aja ya?" Pinta Jake tapi Sunghoon tetap keukeuh kalau dia ingin menunggu Jake sampe selesai. Akhirnya Jake pun membiarkan Sunghoon untuk menunggunya.

____

Hari ini Jake dan Taehyun belajar bersama Pak Heeseung melanjutkan materi yang sudah dipelajari kemarin. Setelah 2 jam selesai, Jake dan Taehyun pun bersiap untuk pulang.

"Kalo gitu saya akhiri pelajaran nya sampai sini, sampai ketemu besok ya. Saya pamit dulu kalian pulangnya hati-hati."

"Baik, terimakasih Pak Heeseung." Jake dan Taehyun berdiri lalu menunduk sopan kepada Pak Heeseung. Guru yang masih terlihat muda itu mengangguk lalu tersenyum sebelum pergi dari situ. Jake dan Taehyun pun keluar dari perpustakaan.

"Jake, mau pulang bareng gue?" Tawar Taehyun.

"Gueㅡ"

"Jake balik sama gue." Belum sempat Jake menjawab pertanyaan Taehyun, tiba-tiba ada Sunghoon datang menghampiri mereka berdua. Sunghoon melipat tangan di dada seraya menatap Taehyun dengan tajam. Jake merasa atmosfer di sekitar nya berubah menjadi dingin.

"Hyun, maaf ya gue balik duluan sama Sunghoon." Setelah itu Sunghoon langsung menarik tangan Jake untuk pergi tanpa menghiraukan Taehyun yang masih diam. Lalu Taehyun mengangguk lalu tersenyum ke arah Jake sambil bergumam. "Makin menarik kkk."

Love Potion [Sungjake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang