Watanabe Junkyu
- Anak pertama keluarga Watanabe
-18y.o
-Dingin
-Cuek
-Bodoamat
-Tsundere
-Sayang Haruto
-Yatim Piatu
-CEO di beberapa perusahaan besar
-Punya banyak rahasiaJunkyu itu orang pintar yang menjurus ke Jenius yang bahkan berada di atas jenius lain cuman dia itu menolak untuk lompat kelas selain itu dia juga seorang CEO dan juga seseorang yang sangat berbahaya, dia pemimpin sebuah organisasi. Mafia? Sebut saja begitu, selain itu dia juga seorang pembunuh bayaran. Karna pekerjaannya Junkyu sering kali pergi saat malam dan akan pulang menjelang pagi hari. Dia tak pernah memberitahu adiknya tentang pekerjaannya. Dan hal itu bikin Haruto salah paham. Junkyu sendiri tak terlalu peduli dengan pandangan orang lain terhadap nya. Sejak orang tuanya meninggal Junkyu lah yang merawat dan membesarkan Haruto karna hal itu adalah permintaan kedua orang tuanya. Junkyu itu tau segalanya tentang Haruto.
"Gw ngga peduli apa yang lu pikirin tentang gw tapi mama sama papa minta gw buat ngerawat dan ngedidik elu, dan itu amanat terakhir mereka"
Watanabe Haruto
-Anak ke-2 keluarga Watanabe
-17y.o
-sifat luarnya sih 11 12 sama Kakaknya
-Tapi sifat aslinya 180° berbeda
-Haruto itu rapuh dia gampang nangis
-Paling ngga suka di bentak
-Benci sama Junkyu
-Yatim PiatuHaruto itu sebenernya sayang sama Junkyu cuman karna kakaknya itu selalu dingin jadi dia ngga yakin kakaknya itu sayang sama dia atau engga. Salah satunya sih karna Junkyu sering ngelarang dia buat keluar malem tapi dia nya sendiri sering banget keluar malem. Haruto juga sering nungguin Junkyu pulang cuman karna Junkyu lama dan dia ngantuk jadi dia pergi ke kamar, meskipun tinggal di bawah satu atap yang sama bagi Haruto Junkyu itu misterius. Haruto sendiri ngerasa dia ngga tau apapun tentang kakaknya itu. Dia itu sering penasaran darimana kakaknya dapet uang sebanyak itu buat menuhin kebutuhan mereka.
"Sebenernya pekerjaan kakak itu apa, dan kenapa temen-temen Ruto bilang kalo mereka sering liat kakak di bar dan club malam, atau jangan-jangan kakak itu j*l*ng"
Orang tua Harukyu itu meninggal karna pembunuhan. Pas kejadian itu Haruto udah tidur sedangkan Junkyu sendiri kebangun karna haus. Pas dia mau ngambil minum dia ngga sengaja liat kejadian pembunuhan itu. Saat itu Junkyu langsung nelpon polisi tapi belum juga polisi nya datang pembunuh itu udah kabur, setelah menelpon Junkyu langsung nyamperin kedua orang tuanya, saat itu mereka bilang ke Junkyu buat ngerawat dan ngejagain Haruto. Paginya Haruto kaget karna di rumahnya rame banget, karna penasaran dia nanya sama kakak nya, dan ternyata rumah mereka rame itu karna orang tua nya meninggal. Haruto tentu saja nolak buat percaya. Tapi mau gimana lagi akhirnya Junkyu nyuruh Haruto buat siap-siap karna sebentar lagi acara pemakaman. Haruto sendiri saat itu masih berusia 7y.o dan Junkyu 8y.o. Setelah kejadian itu Haruto sering ngurung diri di kamar. Sedangkan Junkyu sendiri dia ngelatih Fisik, yang dia inginkan adalah menjadi kuat untuk melindungi Haruto dan akhirnya dia mutusin buat jadi Mafia dan pembunuh bayaran, dia juga ngebangun beberapa perusahaan dan semua itu tanpa sepengetahuan Haruto. Dia membangun perusahaan karna tentu saja dia tak ingin kebutuhan adiknya terpenuhi karna uang haram, jadi uang dari pekerjaan menjadi Mafia dan pembunuh bayaran dia gunakan untuk hal lain, seperti membeli senjata.
————————————————————————————————————————————
Zen
Oke itu tadi sedikit penjelasan tentang kehidupan Harukyu.
Jan lupa Voment
Teu bye~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Brother •Harukyu//Junruto
Fanfiction(DIS CONTINUE) Watanabe Haruto itu adik kesayangan Watanabe Junkyu. Tapi Watanabe Junkyu itu ketakutan terbesar sekaligus seseorang yang paling di benci oleh Watanabe Haruto meskipun ketakutan nya lebih mendominasi. HOW? and WHY? ⚠️ ➣ 𝐺 𝑆𝑢𝑘𝑎...