Saat ini Haruto sedang duduk santai dengan sebuah buku, dan juga camilan tidak terlalu hening karna dia menyalakan Televisi nya, dia belajar sambil menunggu sang kakak, ya Junkyu mengatakan kalau dia harus pergi karna ada urusan tepat setelah makan malam, sebenarnya dia sudah menyuruh Haruto untuk tidur, dan jangan menunggu, tapi mau bagaimana lagi.
Sesekali melirik jam yang tertempel di dinding, rasanya dia benar-benar ingin mengumpati sang kakak karna kebiasaan nya itu.
Astaga, kak koala! Sebenarnya kau kemana sih, lama sekali, kurasa lain kali aku harus membuntuti nya, ya harus! Kira-kira seperti itulah batinan Haruto yang harus menunggu kakaknya setiap malam.
Detik berganti menit, dan menit berganti jam, jika di hitung-hitung sudah 3jam Haruto menunggu kakaknya, hingga suara pintu terbuka.
Siapa? Apakah itu maling? Tapi jika iya kenapa masuk lewat pintu? Apakah itu orang-orang yang kemarin sempat berkelahi dengan kak koala?! Apakah mereka datang untuk balas dendam?! Bagaimana ini?! Itu hanya batinan Haruto yang terlalu parno hingga tak menyadari sosok yang dia tunggu sudah berdiri di depan nya.
"Hei, jangan bengong ngga baik"
"Eh- Kakak darimana aja Ruto tungguin daritadi"
"Kakak udah bilang Ruto tidur dulu aja knp malah nungguin"
"Tapi Ruto mau peluk kak koala😕"
"Astaga sejak kapan kamu manja gini hmmm?" ucapan Junkyu sambil meluk Haruto
"Entah Ruto cuman kangen manja-manja sama kak Koala"
"Ck! Dasar, ke kamar sana kakak mau bersih-bersih tugas kamu juga udah pada selesai kan"
"Udah dong"
"Yaudah sana nanti kakak nyusul"
"Okie"
🐨🦙
Kini Junkyu sudah di kamar Haruto seperti permintaan Haruto tadi, kini mereka sedang cuddle.
"Kak koala, kak Koala ngga kasihan gitu sama kak Mark yang harus nganterin lunch buat Ruto?"
"Itukan salah kamu knp ngga minta uang saku ke kakak"
"Tapi kan kata kak koala kalo Haruto ngga bisa masuk IPA 1 kak koala ngga ngasih uang jajan"
"Emang enggak tapi kan kamu juga ngga minta"
"Emang kalo Ruto minta bakal dikasih?"
"Tentu saja"
"Dikasih?"
"Enggak lah kan gagal masuk IPA 1"
"Ck! Ruto kira bakal dikasih"
"Becanda ya dikasih lah"
"Tapi kan tetep aja harus nyari lokasi kakak"
"Kan kamu bisa chat baby, phonsel nya dipakek dong"
"Bener juga"
"Mending sekarang kamu tidur, udah malem"
"Night kak koala"
"Night too baby alpaca"
🐨🦙
Paginya Haruto kebangun, lalu liat jam, 06.35, kemudian melakukan rutinitas pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Brother •Harukyu//Junruto
Fanfic(DIS CONTINUE) Watanabe Haruto itu adik kesayangan Watanabe Junkyu. Tapi Watanabe Junkyu itu ketakutan terbesar sekaligus seseorang yang paling di benci oleh Watanabe Haruto meskipun ketakutan nya lebih mendominasi. HOW? and WHY? ⚠️ ➣ 𝐺 𝑆𝑢𝑘𝑎...