Keesokan harinya nya, Junkyu terbangun dan mendapati sang adik tenga memeluknya, dengan perlahan Junkyu melepaskan pelukan itu, dia tak ingin membangunkan adiknya. Setelah selesai dengan rutinitas pagi, barulah dia membangunkan sang adik. Setelah merasa adiknya itu benar-benar bangun Junkyu turun untuk memasak sarapan tak lupa sebelum itu dia berpesan kepada adiknya itu agar tidak tidur kembali dan menyuruhnya untuk membangunkan teman-teman nya.
Selesai dengan rutinitas pagi masing-masing kini mereka sedang berada di ruang makan, hingga tiba-tiba.
"Jun thx buat semalem" oh itu Mark salah satu teman Junkyu sejak SMP.
"Hmmm, lain kali jan gegabah lu, untung kg mati, kalo lu mati kan ribet entar" ucap Junkyu enteng
"Serah dah"
"Jan lupa lu kalah taruhan" ucap Junkyu dengan smirk di akhir
"Asal jan aneh-aneh aja" balas mark lalu mendudukkan dirinya di kursi.
"Santai, lu ngga bakal mati juga"
"Ydh lu masih punya 2permintaan"
"Kek jin aja lu"
"Ydh sih apaan buru"
"Jezz, santai bro simpel aja permintaan ke-2 gw... " Junkyu menggantung perkataan nya
"Buruan anj-" jujur aja saat ini perasaan mark udah ngga enak banget
"Keluarga Yo lu tau kan"
"Owh tentu sans aja bre, kalau gitu yang terakhir"
"Simpel lu cuman harus nurutin semua perkataan gw selama setahun" Smirk Junkyu terlihat jelas.
"Fine" sekarang dia tau kenapa perasaan nya tidak enak perkiraan nya benar teman nya ini pasti sedang memanfaatkan kedaan
"Oke sekarang kita makan"
Akhirnya mereka pun makan dengan tenang dan khidmat, selesai dengan kegiatan sarapan mereka pun pergi ke sekolah seperti biasa Haruto pergi bersama Junkyu.
Sesampainya di sekolah mereka langsung memasuki kelas masing-masing.
"Belajar yang rajin kalo ada yang kamu ngga faham kasih tau, nanti kakak bantu di rumah" ucapnya sambil mengacak-acak rambut Haruto.
"Yak Hyung rambut Ruto" kesal nya dan hanya mendapat kekehan ringan dari Junkyu yang tangannya kembali terulur untuk merapikan rambut adiknya itu.
Setelah Junkyu pergi ke perpustakaan, karna bell masuk belum berbunyi, Junkyu memang sering menghabiskan waktu di perpustakaan, dia tak sendiri, dia bersama dengan teman-teman nya, meskipun tercatat sebagai murid paling populer dengan segala keahlian dan kehebatan nya, bahkan jika ketos mereka Ha Yoobin adalah yang paling famous di sekolah itu maka mereka lebih dari itu, mereka memang sangat famous bahkan sekolah lain tau itu.
Tapi jangan salah mereka itu jarang terlihat di sekolah bahkan guru-guru yang seharusnya mengajar di kelas mereka saja hampir tak pernah mengajar murid-muridnya yang memang sudah pintar sejak masih jadi zigot, karna itu kelas mereka jarang sekali dipakai, bahkan absen kelas di serahkan kepada penjaga perpustakaan, mau bagaimana lagi kelas XI IPA 1 itu hanya berisi 11 anak dan anak kelas itu mendapat julukan M Star atau Mysterious Star, kalian tentu tau apa alasan mereka mendapat julukan itu, mereka lebih memilih buat bertapa di perpustakaan bahkan hanya beberapa pengunjung perpustakaan lah yang pernah melihat ke-11 orang itu secara bersamaan, sedangkan yang lainnya, mungkin hanya pernah melihat salah satunya.
Tercatat sebagai murid paling berprestasi, bahkan mereka memiliki kantin khusus, memang mereka gunanakan untuk makan tapi selain itu juga mereka gunakan untuk membahas rencana penyerangan, olympiade dan rencana lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Brother •Harukyu//Junruto
Fanfiction(DIS CONTINUE) Watanabe Haruto itu adik kesayangan Watanabe Junkyu. Tapi Watanabe Junkyu itu ketakutan terbesar sekaligus seseorang yang paling di benci oleh Watanabe Haruto meskipun ketakutan nya lebih mendominasi. HOW? and WHY? ⚠️ ➣ 𝐺 𝑆𝑢𝑘𝑎...