06

338 20 0
                                    

Di Posisi Junkyu dkk

Bell untuk jam ke-3 sudah berbunyi dan Junkyu dkk sedang berada di ruang olahraga, mereka memutuskan untuk berlatih. Pertama Battle dulu basket, setelah nya mereka akan membantu yang lain untuk berlatih juga.

Setelah mengganti seragamnya dengan kaos polos bukan baju olahraga okey, kaos polos biasa, mereka terbagi menjadi 2 kelompok yaitu tim Junkyu yang akan melatih diri untuk olym dan tim Jeno yang akan membantu latihan, lalu juga Asahi yang berperan menjadi wasit karna dia males lari-lari.

Tak lama setelah mereka memasuki ruang olahraga, tiba-tiba pintu ruangan tersebut terbuka dan menampakkan guru olahraga dan di susul dengan murid-murid kelas X IPA 6 yaitu kelas Haruto.

"Kalian berlatih untuk olym?" tanya guru tersebut yang katanya bernama Kim Hanbin dan hanya di balas anggukan oleh Junkyu dkk.

Tanpa mempedulikan orang lain yang berada di ruangan itu mereka mengatur posisi masing-masing.

"OI! DAH SIAP BELOM" Teriak Asahi.

"Ngga perlu teriak juga kali nyet" Sinis Haechan.

"Sinis amat lu lagi dapet?" -Hyunsuk

"Anjeng sini lu sat" Haechan udah siap mau ngejar Hyunsuk tapi di tahan ama Jaemin.

"Waktu kita ngga banyak, bukan waktunya buat becanda" -Jaemin.

Setelah bersiap di posisi masing-masing Asahi meniup peluit dan pertandingan di mulai. Sedangkan anak kelas Haruto yang harusnya ada pelajaran olahraga sekarang malah nontonin Junkyu dkk tanding, sesekali guru mereka menjelaskan kepada murid kelas Haruto.

"Gila To kakak lu keren banget sumpah" -Jeongwoo

"Gw tau" -Haruto

"Eh itu yang satu tim sama kakak lu sapa To" tanya Jihoon sambil nunjuk Hyunsuk.

"Ngga tau tanya aja entar" -Haruto

"Gila sih circle kakak lu ngga ada yang gagal, ber damage semua" -Doyoung

"Oh itu Kak Haechan, pacarnya Kak Mark" ucap Haruto

"Gila, bener-bener sesuai deskripsi Haruto, pipinya aga Chubby, trus juga manis imut gitu" -Jihoon

Setelah pertandingan yang cukup lama akhirnya dimenangkan oleh tim Junkyu dkk, setelahnya mereka beralih ke permainan selanjutnya.

"Huhu Kyu kepala Cio pusing" Mashiho tuh manja kalo sama Junkyu, Junkyu juga gitu kadang dia tuh kalo sama Mashiho bisa manja banget sampe bikin temen-temen nya heran.

"Mashi sorry gw ngga sengaja sumpah" Nah ini Hyunsuk oknum yang tadi ngga sengaja ngelempar bola kena kepala Mashiho.

"Lainkali hati-hati dong" -Junkyu

"Ya maap namanya juga ngga sengaja" -Hyunsuk

"OI! JUNSHIHO SINI WOY LATIHAN BADMINTON" teriak Jaehyuk yang mendapatkan tabokan dari Asahi.

"Sakit yang" -Jaehyuk

"Mangkanya jangan teriak-teriak" -Asahi

Oknum Junshiho yang mendengar teriak pun pergi untuk berlatih badminton bersama dengan pasangan Jaesahi.

Junshiho bermain badminton bersama dengan pasangan Jaesahi, Jaemin main badminton sama Yedam, Haechan main sama Hyunsuk, lalu duo Lee yaitu Jeno dan mark main bareng Yoshi karna dia udah pro jadi oke-oke aja satu lawan dua.

Mereka latihan saat tiba-tiba pintu ruangan terbuka menampakkan guru yangenjadi wali kelas dari IPA 1 yang sedang mencari murid-murid kelasnya.

"Loh Bu Jennie? Nyariin murid kelas nya ya? " -Pak Hanbin

Big Brother •Harukyu//JunrutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang