Genap sebulan setelah acara di rumah Junkyu, dan hubungan mereka pun semakin kuat, Teman-teman Junkyu yang mulanya berada di sekolah yang berbeda pun sudah bergabung dengan mereka member M Star yang awalnya hanya 11 kini bertambah menjadi 15, sedangkan untuk pasangan Sungtaro, Jiechen, Yang-Yang, Taehyun dan Hyuka dan para anak perempuan mereka berada di kelas yang sama dengan Haruto, sebenarnya mereka bisa saja masuk kelas unggulan hanya saja mereka tidak mau, mereka lebih memilih berada di kelas Haruto, begitu juga dengan Hyuka yang harus kembali berada di kelas yang sama dengan sang adik, itu karena Hiyyi masuk di akselerasi ketika SMP alhasil meraka berada di kelas yang sama ketika SMA.
Dan selama sebulan ini banyak hal yang terjadi mulai dari hubungan Harukyu yang semakin membaik, Jihoon yang awalnya ingin menjadi ukenya Junkyu banting setir menjadi Seme Hyunsuk, Dan juga Doyoung yang sudah berhasil mendapatkan hati seorang Bang Yedam.
Hari ini adalah hari minggu, hari dimana semua orang bisa lepas dari semua hal dan bersantai ria, namun hal itu tidak berlaku untuk Junkyu yang saat ini sedang berkutat dengan pekerjaan yang cukup banyak, Mashiho sendiri sedang kencan dengan Yoshi, jadilah Haruto merasa gabut yang amat teramat, dia ingin mengajak Kakaknya keluar untuk bermain tapi takut sang kakak menolak.
Dan di sinilah Haruto sekarang, kepalanya menyembul menatap sang kakak yang masih berkutat dengan pekerjaannya, hingga...
"Butuh sesuatu?" tanya Junkyu tiba-tiba, pasalnya Haruto sudah 5 menit mengintip tanpa mengatakan sesuatu.
"Haru bosen, Kak Koala ayo pergi main" Ucap Haruto yang akhirnya memiliki keberanian.
"Yaudah siap-siap sana" Senyuman Haruto langsung mengembang ketika mendengar jawaban sang kakak, ia pun langsung pergi ke kamarnya untuk berganti pakaian begitu juga dengan Junkyu.
Dan di sinilah mereka sekarang, game center sebenarnya Haruto ingin ke pasar malam tapi sekarang masih siang jadi mereka pergi ke game center saja.
Junkyu tampak tidak terlalu peduli dengan sekitar sedangkan Haruto tampak bahagia karena bisa menghabiskan waktu dengan sang Kakak.
Mereka mengitari dan mencoba semua permainan yang menurut Haruto menarik karena memang hanya dia yang bermain sedangkan Junkyu mengikuti dan memastikan sang adik aman, musuhnya banyak ingat.
Setelah puas bermain selama kurang lebih 2 jam kini keduanya berada di sebuah kedai ice cream, dengan sedikit tidak rela Junkyu memberikan ice cream kepada sang adik, bukan apa dia hanya takut Haruto akan jatuh sakit setelah nya, tapi melihat sang adik yang menatap binar kesebuah kedai ice cream meumbuhkan sedikit rasa sakit di hati Junkyu dia sadar bahwa selama ini, dia selalu mengekang sang adik dan membatasi pola makan nya, bukan apa hanya saja bagi Junkyu hal itu lebih baik dari pada dia harus melihat sang adik terbaring lemas.
"Nah sekarang adek mau kemana?"
"Emmm terserah kakak aja deh, lagian dari tadi kakak ngikut adek mulu, jadi kali ini adek mau ngikut kakak"
"Kakak nggak ada tujuan jadi adek bilang mau kemana biar kakak temenin kalo nggak ada kita pulang"
"Kalo gitu ayo ke toko elektronik beliin adek laptop ya~"
"Yaudah ayo, tapi entar ayo mampir bagian makanan kakak lupa kalo makanan di rumah abis" ucap Junkyu yang di angguki oleh Haruto
"Kak bagusan yang ini atau yang ini?" tanya Haruto sembari menunjukan dua laptop yang menurutnya menarik.
"Terserah tapi kakak sarankan untuk memilih yang ini, karena memang ram nya lebih besar" jelas Junkyu.
Dan akhirnya setelah membeli semua barang yang Haruto inginkan, kini mereka berada tempat bahan makanan, ini pertama kalinya Haruto menemani Junkyu berbelanja kebutuhan sedikit melelahkan pikirnya tapi dia senang karena hampir semua keinginan nya dituruti oleh sang kakak, dan kini keduanya berada di sebuah toko baju bermerek, Junkyu berpikir bahwa sudah waktunya untuk mengganti beberapa baju milik merka yang sekiranya sudah kekecilan, dan akhirnya keduanya berbelanja hingga lupa dengan waktu, sebentar lagi waktu makan malam dan mereka baru sampai di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Brother •Harukyu//Junruto
Fanfiction(DIS CONTINUE) Watanabe Haruto itu adik kesayangan Watanabe Junkyu. Tapi Watanabe Junkyu itu ketakutan terbesar sekaligus seseorang yang paling di benci oleh Watanabe Haruto meskipun ketakutan nya lebih mendominasi. HOW? and WHY? ⚠️ ➣ 𝐺 𝑆𝑢𝑘𝑎...